Mendekorasi rumah adalah hal yang menyenangkan, tapi tahukah kamu bahwa dekorasi rumah ala pisces mungkin berbeda dari zodiak lain? Nah, buat kamu yang punya zodiak pisces, wajib banget nih menyimak artikel ini biar kamu tahu cara dekorasi rumah yang tepat. Sebenarnya setiap orang punya preferensi sendiri dalam hal dekorasi rumah, termasuk orang dengan zodiak pisces. Meski begitu, beberapa orang mungkin masih ada yang kesulitan. Namun, beberapa orang lainnya justru memiliki bakat alami dalam mendekorasi, contohnya adalah orang dengan zodiak pisces yang terkenal sensitif dan kreatif.

Orang yang berzodiak pisces terkenal dengan empati, baik hati, kreatif, tapi kadang susah mewujudkan idenya tersebut. Jika kamu adalah orang yang berzodiak pisces, begini cara dekorasi rumah ala pisces yang perlu kamu tahu. Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Padukan Pilihan Warna dengan Kesan Menenangkan

Dekorasi rumah ala pisces bisa kamu lakukan dengan memadukan pilihan warna yang mampu menciptakan kesan menenangkan. Kenapa harus punya kesan menenangkan? Karena pisces biasanya memiliki kepribadian yang suka akan hal-hal menenangkan, seperti warna. Warna-warna yang menenangkan akan mengimbangi intensitas pikiran maupun emosi batin mereka. Buat kamu yang berzodiak pisces pasti tahu bahwa kalian memiliki elemen air sehingga warna-warna seperti biru muda, putih, lavender akan cocok untukmu.

Buat Ruang untuk Dirimu Sendiri

Kamu tak perlu memaksakan diri untuk terbuka dengan orang lain setiap waktu. Sebaliknya, kamu bisa memilih dekorasi rumah ala pisces untuk dirimu sendiri. Memang benar jika kamu terkenal dengan berempati, tapi kamu juga perlu memperhatikan dirimu sendiri. Cobalah pilih ruangan di rumah yang akan menjadi ruangan khususmu sendiri. Di ruangan tersebut kamu bisa menempatkan beberapa barang kesayanganmu. Bahkan kamu juga bisa mendekorasi sesukamu.

Atur Furniture untuk Ruanganmu

Pisces termasuk pribadi yang tidak ingin dibatasi gerak-geriknya, maka tidak heran jika kamu ingin mengatur furniture untuk ruangan dengan caramu sendiri. Terlepas mau di mana ruangan khusus untuk dirimu sendiri, tapi pastikan bahwa ruangan tersebut memiliki space yang cukup, sehingga kamu tak akan terbatasi. Pilih beberapa furniture di Ajeg yang punya desain minimalis. Dengan begitu kamu akan lebih leluasa.

Ciptakan Kenyamanan

Kamu bisa dekorasi rumah ala pisces dengan mengutamakan unsur kenyamanan. Rasa nyaman adalah hal yang paling penting untukmu. Di ruanganmu kamu bisa menempatkan sofa yang empuk, dengan selimut mewah atau bantal motif yang lembut. Kamu juga bisa menempatkan karpet lembut di ruanganmu.

Nah, itulah tadi beberapa trik dekorasi rumah ala pisces. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.