Sofamu tidak nyaman, hingga membuatmu berpikir untuk beli sofa Jogja yang baru? Penting banget memang untuk memperhatikan kenyamanan saat memilih sofa. Jangan sampai kamu hanya tergiur pada harganya yang diskon atau murah, tapi mengabaikan kenyamanan. Terkadang para penjual sofa atau pengrajin sofa tidak begitu memperhatikan faktor kenyamanan pada sofa yang mereka produksi, padahal jika ditilik lebih dalam lagi, sofa yang berkualitas ialah yang mampu memberi kenyamanan bagi orang yang duduk di atasnya.

Nah, kenyamanan pada sofa Jogja murah ini sebenarnya bisa kamu temukan kalau mencari toko yang memperhatikan faktor ergonomis dari produk yang dibuatnya. Sebenarnya apa sih faktor ergonomis itu? Secara singkat, faktor ergonomis adalah furniture yang didesain dengan mempertimbangkan kesehatan penggunanya. Bisa diartikan juga sebagai bentuk furniture yang memang didesain khusus menyesuaikan anatomi tubuh manusia dengan jenis pekerjaannya di suatu lingkungan tertentu.

Pada intinya, beli sofa Jogja ergonomis mempertimbangkan masalah kesehatan, seperti sakit punggung, sakit leher, hingga kesulitan saat tidur. Jadi, memang sudah seharusnya sebuah furniture itu mampu memberikan kenyamanan dan menghindarkan penggunanya dari rasa sakit. Sejujurnya untuk membuat furniture ergonomis, tidak boleh asal-asalan. Kenapa? Karena harus memperhatikan database terkait umur, pekerjaan, jenis kelamin, atau kebutuhan yang dimiliki pengguna. Misalnya saja orang yang memiliki disabilitas, tentu membutuhkan furniture yang mampu memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Setiap orang memiliki hal spesial masing-masing, sehingga kebutuhan mereka pun berbeda-beda.

Saking pentingnya memperhatikan faktor ergonomis saat beli sofa Jogja, maka Ajeg sudah menerapkannya untuk beberapa sofa mereka. Yup, para pengrajin Ajeg menyadari bahwa pentingnya faktor ergonomis ini untuk kenyamanan pelanggan. Jadi, berikut beberapa furniture Ajeg yang sudah memperhatikan faktor ergonomis untuk pelanggannya.

Sofa Bed Satya Ergonomis

beli sofa bed jogja murah

Dok. pribadi

Masalah kesehatan punggung memang menjadi hal yang sering dikeluhkan oleh pengguna sofa. Yup, terkadang saat mereka beli sofa Jogja tidak mempertimbangkan masalah kesehatan itu karena hanya fokus pada tampilan atau diskon yang menarik. Alhasil, saat digunakan punggung menjadi sakit. Untuk itu, Ajeg mendesain sofa bed Satya. Sofa ini merupakan terobosan baru dari Ajeg. Kamu atau keluargamu yang sering duduk santai lama di sofa ini tak perlu khawatir lagi pada kesehatan punggung, leher, atau pinggul. Sebab, sofa yang satu ini bisa kamu ubah menjadi serupa dengan tempat tidur. Mau kamu jadikan tempat tidur ataupun tempat duduk, sofa ini tetap memiliki faktor ergonomis karena memiliki dudukan dan sandaran yang empuk.

Baca juga: 4 Tips Ini Bikin Kamu Yakin Beli Sofa Jogja!

Sofa L Putus Ergonomis

Tak hanya sofa bed saja yang memperhatikan faktor ergonomis untuk pelanggannya. Namun, beli sofa Jogja L Putus juga dapat memberikan manfaat ergonomis untukmu. Ketika kamu ingin mengistirahatkan tubuh maupun pikiran, sofa ini bisa menjadi sarananya. Kamu tinggal merebahkan tubuhmu saja di sofa yang satu ini. Selain itu, sofa yang satu ini juga mampu mempercantik ruanganmu. Bahkan dudukan dan sandarannya sangat empuk karena memang para pengrajin Ajeg yang memperhatikan faktor ergonomis saat membuatnya. Tak hanya itu, sofa yang satu ini cocok sekali kamu tempatkan di sudut ruangan rumah sehingga membuat ruanganmu terlihat lebih lega.

Sofa 3 Seater Nagoya Ergonomis

Sofa yang ditawarkan Ajeg ini memiliki memperhatikan faktor ergonomis. Tentunya desain skandinavian dan warna cream pada sofa ini mampu menghadirkan kesan estetik pada ruanganmu. Sama seperti sofa Jogja murah lain yang dibuat Ajeg, sofa ini juga menggunakan bahan royal foam yang adem dan empuk untuk dudukan maupun sandarannya. Kamu pun bisa dengan mudah melepaskan dudukan maupun sandarannya, sehingga bisa dibersihkan. Sofa yang satu ini cocok sekali untuk melengkapi kebutuhan santai keluargamu. Apalagi konstruksi sofa ini terbuat dari bahan premium jati, sehingga kesan gagah pun akan tercipta dari sofa ini. Kamu bisa menempatkan sofa ini di mana saja.

Bagaimana, apa kamu sudah paham furniture apa saja yang memperhatikan faktor ergonomis? Kalau sudah, kamu pasti ingin segera beli sofa Jogja dengan manfaat ergonomis kan? Enggak perlu lama-lama berpikir, lebih baik sekarang kamu cek sofanya di ajeg.co.id. Jadi, tunggu apa lagi? Kamu bisa beli sekarang secara online maupun offline lemari dari Ajeg ini. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.