Tahukah kamu kalau sekarang beli sofa enggak perlu merogoh kocek terlalu dalam lho. Sebab, dengan harga yang hemat budget pun kamu udah bisa beli sofa. Kamu enggak perlu mengeluarkan budget hingga belasan juta! Kenapa? Karena dengan harga tiga jutaan saja kamu sudah dapat sofa minimalis SPICA di Ajeg. Tak hanya itu, kamu juga bisa dapat bonus meja dan stool, menarik banget kan?

Tapi tenang, Minaj tahu kok yang Sobaj butuhkan itu adalah kenyamanan. Maka dari itu, untuk meningkatkan kenyamananmu, Minaj memberikan rekomendasi sofa SPICA ini. Dengan beli sofa SPICA ini kamu akan menghadirkan kesan estetik yang tentunya tetap membuat ruanganmu lebih lega—karena sofa yang satu ini memang didesain khusus dengan gaya japandi yang terkenal dengan konsep ketenangan dan kebahagiaan.

beli sofa jogja

Dok. pribadi

Tak hanya itu, sofa tiga seater ini juga dilapisi dengan kain midily yang sangat lembut lho. Kamu jadi betah berlama-lama santai di sofa ini karena kain pelapisnya yang lembut. Apalagi jika kamu beli sofa terus ingin kesan mewah, pastilah sofa SPICA ini sangat cocok untukmu karena kain midily memang membawa kesan mewah ke dalam ruangan.

Baca juga: Yuk, Kenalan dengan 7 Best Seller Sofa Minimalis Ajeg

Minaj yakin kamu pasti akan lebih nyaman lagi dengan kehadiran sofa ini karena dudukan dan sandarannya terbuat dari bahan royal foam. Tahukan bahan royal foam itu yang seperti apa? Ok, Minaj jelaskan. Bahan royal foam itu sudah terkenal dengan adem dan tebalnya, sehingga sofamu ini sangat empuk untuk diduduki. Bahkan kamu juga bisa lho beli sofa SPICA ini terus kamu gunakan untuk santai rebahan sambil mantengin drama oppa-oppa kesayanganmu.

beli sofa jogja

Dok. pribadi

Mau rebahan lama juga enggak masalah sih, karena sofa ini memang kuat dan awet. Apalagi konstruksinya yang terbuat dari kayu mahoni, pastilah sangat kokoh untuk menopang tubuhmu. Gimana, berminat untuk beli sofa SPICA ini? Kalau berminat, langsung aja checkout di website ini. Atau kalau mau lihat langsung tampilan sofanya, kamu bisa datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, bergabung dengan ribuan konsumen Ajeg buat BELI SEKARANG JUGA sofa SPICA ini.

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati