Beli Sofa Beludru – Kain beludru menjadi salah satu pelapis kain sofa yang populer selain vienna. Banyak masyarakat yang memilih sofa dengan kain pelapis beludru karena ingin memberikan kesan mewah untuk ruangannya. Nah, supaya ruangan di rumah kamu penuh dengan kesan mewah, yuk cek lima inspirasi beli sofa beludru ala Ajeg berikut ini.

1. Beludru dan Kesan Elegan

beli sofa jogja murah

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Kayaknya kita semua sepakat, kalau misal beli sofa dengan kain beludru dan menempatkannya di ruangan, itu akan menciptakan kesan elegan. Apalagi kalau sofa beludru kamu itu ditempatkan di ruangan dengan desain interior yang penuh elemen emas, batu permata, atau karpet bulu sintetis. Pastilah kesan elegan dan luks yang kamu inginkan itu akan tercapai.

2. Catchy dengan Beludru dan Alam

beli sofa warna putih

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Siapa bilang sofa dengan kain pelapis beludru tidak bisa dipadukan dengan alam? Buktinya jika kamu beli sofa beludru dari Ajeg ini cocok sekali dipadukan dengan elemen bumi atau alam. Seperti kamu memberikan elemen kayu-kayuan dari mejanya, atau kamu memberikan warna yang memiliki unsur alam pada dinding ruanganmu. Paduan alam dengan sofamu dijamin akan tampil apik dan menyatu dengan baik.

Baca juga: Ini Dia 5 Kain Pelapis Sofa Minimalis yang Digunakan Ajeg!

3. Sofa Beludru, Chic dan Modern

Furnitur kursi kain beludru memang terkesan mahal, tapi tetap saja sangat cocok bila dipadukan dengan desain interior yang kontemporer atau modern pada ruanganmu. Tips yang bisa Minaj berikan untuk Sobaj yakni beli sofa beludru yang memiliki warna dominan. Dan pastikan pula, jika furniture-furniture lainnya juga memiliki gaya modern. Hindari furniture dengan gaya vintage pada ruanganmu. Setelah itu, selesai deh ruangan bersantaimu bersama keluarga dengan beli sofa beludru dan tetap memiliki kesan milenial.

4. Tampilan Bohemian dengan Paduan Beludru

beli sofa jogja cokelat

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Bohemian terkenal dengan energinya yang riang. Sementara beludru terkenal dengan kesan elegan. Tapi tenang, kamu tetap bisa menyatukan tampilan bohemian dengan kursi kain beludru yang chic. Agar bisa dipadupadankan, kamu bisa beli sofa beludru yang warnanya netral. Hal itu untuk mengimbangi suasana cerah pada desain interior bohemian. Lagi pula sesekali kamu bisa kok membeli sofa dengan warna yang soft agar dapat menciptakan efek maksimal untuk ruangan Anda.

5. Feminim ala Beludru

beli sofa minimalis jogja

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Bagi Sobaj yang suka nuansa feminim, maka membeli sofa dengan kain pelapis beludru juga sangat cocok lho. Bahkan bisa Minaj bilang pemilihan sofa ini merupakan furniture yang paling pas untuk mendekorasi ruang tamumu. Dan bila kamu menggunakan desain interior dengan tema klasik ala Eropa Modern, maka juga akan lebih mempermanis aransemen pada ruanganmu.

Nah, itulah tadi beberapa inspirasi sofa jika kamu ingin membeli yang menggunakan kain pelapis beludru. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.