Meja makan memang merupakan salah satu furniture yang begitu penting dalam suatu hunian karena di sinilah tempat dimulainya diskusi keluarga. Tentunya pemilihan meja makan harus dilakukan secara tepat agar suasana perbincangan yang terjadi setiap hari tetap terasa hangat.

Pada dasarnya, proses pemilihan meja makan ini bisa dibilang gampang-gampang susah karena ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan sehingga nantinya tidak merasa menyesal di kemudian hari setelah membelinya. Melalui meja makan yang ditawarkan oleh Ajeg, kini Anda bisa membuat suasana ruang makan jauh lebih hidup. Yuk, beli meja makan jogja dari Ajeg berikut ini dan buktikan sendiri kualitasnya hingga desainnya yang anti-mainstream!

Baca Juga : 5 Alasan Kamu Harus Beli Meja Makan Kayu!

Beli Meja Makan Jogja di Ajeg, Ini Dia Ragam Keunggulan yang Bisa Anda Dapatkan!

beli meja makan jogja

Lihat produk di sini

Perlu Anda ketahui bahwa salah satu model meja makan yang terlaris dari Ajeg tak lain adalah meja makan Masato & kursi Akira. Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh meja makan yang ditawarkan oleh Ajeg ini, berikut beberapa di antaranya :

Desainnya Unik

Terkadang, aspek visual mampu memberikan pengaruh pada selera makan seseorang  Dengan kata lain, desain meja makan yang kurang menarik mampu membuat mood makan menjadi berkurang. Nah, untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa menggunakan meja makan dari Ajeg karena desain yang ditawarkan sendiri memang unik dan tidak ditemui di  tempat lain. Bagi Anda yang merasa bosan dengan  desain meja makan yang itu-itu saja, maka ganti meja makan Anda sekarang juga dan ciptakan momen berharga bersama keluarga.

Bahan Berkualitas Unggul

Meja makan Masato & kursi Akira yang ditawarkan oleh Ajeg ini terbuat dari 100 % kayu jati perhutani sehingga kualitasnya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya itu saja, pohon jati ini juga dikelola oleh Perum Perhutani sehingga telah melalui serangkaian proses standarisasi.

Baca Juga : Wow, Ini Dia 4 Tips Menata Meja Makan Jogja Agar Rapi

Jaminan Garansi

Tentunya garansi merupakan satu hal yang wajib Anda perhatikan ketika ingin membeli meja makan. Di Ajeg, kami memberikan jaminan garansi selama satu tahun yang mana termasuk pada keretakan kayu dan juga sambungan kayunya. Jadi, jika Anda mengalami masalah tersebut, tim Ajeg akan segera membantu menyelesaikan permasalahan Anda secepatnya.

Anti Rayap dan Serangga

Tidak sedikit meja makan yang rentan terhadap serangan rayan maupun serangga karena bahan rangka yang digunakan kurang bagus. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena melalui meja makan dan kursi yang ditawarkan oleh Ajeg terjamin keawetannya. Dibuat dengan bahan rangka yang mempunyai mutu tinggi dan diproses secara teliti oleh pengrajin yang berpengalaman, meja makan dan kursi dari Ajeg ini cocok menjadi investasi jangka panjang.

Baca Juga : 4 Tips Membersihkan dan Merapikan Dapur

Sandaran Kursinya Nyaman

beli meja makan jogja

Lihat produk di sini

Tidak hanya mengedepankan dari segi estetika saja, akan tetapi kursi yang didesain oleh Ajeg memang memenuhi unsur ergonomis. Dengan begitu, Anda dan keluarga akan merasa nyaman saat duduk bersama dan bahkan betah ngobrol selama berjam-jam saat di ruang makan.

Jadi, setelah mengetahui beragam keunggulan meja makan Jogja yang ditawarkan dari Ajeg, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika Anda ingin mendapatkan meja makan cantik dari Ajeg ini, maka segera dapatkan sekarang juga hanya di showroom kami ya! Untuk ketersediaan produk maupun stok desain meja makan lainnya, Anda bisa menghubungi tim CS Ajeg dan dapatkan konsultasi gratis dari kami!

 

Penulis : Hilda R.