Sobaj, tahukah kamu kalau beli meja kerja dengan desain yang biasa saja atau mungkin jelek, tentu akan mempengaruhi mood dan produktivitas kita. Untuk itu, jangan biarkan meja kerjamu terlihat berantakan karena itu bisa mengganggu konsentrasimu, terutama ketika kamu melakukan WFH. Nah, tenang, Minaj punya saran untukmu agar tetap bisa produktif dan konsentrasi bekerja.

Kamu yang baru saja beli meja kerja, cobalah untuk melakukan ide DIY (Do It Yourself) meja kerja yang tentunya akan membuat tampilan mejamu lebih menarik dan yang pasti akan lebih fungsional. Kamu bisa melakukan DIY di waktu senggang. Yuk, simak ide DIY meja kerja yang bisa kamu lakukan berikut.

Meja Kerja Nuansa Natural

Kamu baru saja beli meja kerja yang desainnya biasa saja? Kalau gitu, cobalah untuk merombak meja kerjamu. Kamu bisa mengganti warna meja kerjamu dengan warna natural. Dengan nuansa baru itu, meja kerjamu akan memiliki kesan nyaman. Bahkan warna natural akan menyempurnakan ruang kerjamu di rumah. Kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris untuk meja kerjamu. Lebih nyaman lagi, kalau kamu menempatkan meja kerjamu di ruangan berwarna putih.

Meja Kerja Berbentuk L

Kamu bisa beli meja kerja yang berbentuk L. Meja kerja yang satu ini cocok banget untukmu. Bahkan semua barangmu bisa ditempatkan di meja kerja ini. Selain itu, meja kerja berbentuk L juga bisa diletakkan di sudut ruangan. Dekorasi meja kerja berbentuk L ini bisa lebih bagus kalau kamu membuat DIY aksesoris, kemudian ditempatkan di atas meja kerjamu. Dengan begitu, kamu pun enggak melulu melihat pekerjaan, tapi juga terhibur dengan aksesoris yang kamu buat sendiri untuk meja kerjamu.

Meja Kerja dengan Beberapa Laci dan Kabinet

Kadang kamu beli meja kerja yang enggak ada rak atau lacinya. Kalau sudah begitu, bukannya nanti malah menyusahkanmu sendiri? Kamu jadi kebingungan mau menaruh dokumen kerjamu di mana. Nah, untuk mengatasi itu, kamu bisa membuat laci atau kabinet sendiri. Kamu bisa menggunakan papan kayu bekas untuk membuatnya. Kamu buat menyerupai rak buku, kecil saja tidak masalah. Setelah itu, kamu bisa menaruh rak buatanmu sendiri itu di atas meja kerjamu. Atau kamu juga bisa menempelnya di dinding—yang jelas dekat dengan meja kerjamu.

Itulah tadi, beberapa tips DIY meja kerja dari Minaj. Kamu ingin beli meja kerja? Kalau begitu, kamu bisa beli meja kerja di Ajeg. Kamu bisa beli secara online atau datang langsung ke showroom Ajeg. Inilah saatnya kamu membuat ruang kerjamu nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati