Tak hanya sofa yang menjadi furniture penting untuk rumahmu, sebab lemari Jogja keberadaannya juga tak kalah penting di rumahmu. Dengan lemari Ajeg kamu bisa menyimpan semua pakaian, termasuk barang-barangmu. Pakaian milikmu juga akan aman dari debu jika kamu menyimpannya di lemari. Bahkan nih ya, kamu juga bisa leho menyimpan beberapa barang berhargamu di lemari.

Saking pentingnya lemari Jogja ada di rumahmu, maka kamu tak boleh seenaknya gitu saja memilih lemari pakaian. Kamu harus mempertimbangkan mengenai ukuran lemari. Kamu juga harus mempertimbangkan mengenai banyaknya pakaian atau barang yang akan disimpan di lemari. Minaj kali ini punya rekomendasi lemari pakaian nih buat kamu. Yuk, simak rekomendasi dari Minaj berikut ini.

Lemari Pakaian Minimalis BW 006

Lemari Jogja buatan Ajeg yang satu ini cocok banget untuk kamu tempatkan di kamar maupun ruangan lainnya. Ajeg membuat lemari ini memiliki dua pintu dengan kapasitas tempat penyimpanan lumayan banyak. Kamu bisa menyimpan pakaian, barang berharga, tas, sepatu, dan aksesoris di lemari. Nah, keunggulan lainnya ialah lemari Ajeg ini bisa membuat pakaianmu tertata rapi dan aman dari debu. Tak hanya itu, lemari ini juga memiliki dua laci di bawah, jadi kamu bebas menyimpan barang-barangmu di laci lemari. Selain itu, kamu juga bisa bercermin dengan nyaman di lemari ini lho. Lemari ini memiliki ukuran 800 x 430 x 1830 cm.

Lemari Ajeg Minimalis BW 008

Jika kamu ingin menyimpan banyak pakaian dan barang di lemari Jogja, maka lemari Ajeg minimalis BW 008 ini cocok untuk ruangan di rumahmu. Kamu bisa menempatkan lemari ini di kamar tidur. Lemari Ajeg ini memiliki ukuran 120 x 43 x 183 cm. Ajeg membuat lemari BW 008 ini dengan tiga pintu, sehingga memberikan kapasitas ruang penyimpanan yang lebih banyak daripada lemari dengan dua pintu. Apabila kamu ingin bercermin, kamu juga bisa menggunakan lemari BW 008 ini. Dengan keberadaan lemari BW 008 ini ada di rumahmu, kamu pun jadi semakin mudah menyimpan pakaian dan barang-barang berhargamu.

Nah, itu tadi rekomendasi lemari dari Minaj. Minaj punya saran lagi nih buat kamu yang mau beli lemari di Ajeg. Agar lemarimu aman dan awet, kamu bisa menempatkannya dengan jarak 10 cm jauhnya dari tembok alias kamu jangan membuatnya menempel dengan tembok. Karena kalau menempel dengan tembok, maka lemarimu akan mudah rusak. Buat kamu yang pengen beli lemari di Ajeg, bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.