Akhir-akhir ini beli furniture minimalis Jogja lagi trend. Banyak orang berbondong-bondong membeli furniture dengan desain minimalis. Ketika ditanya, salah satu alasan dari mereka membeli furniture minimalis ialah ingin membuat ruangan menjadi lebih roomy. Namun, ada pula yang memilih mengeluarkan dananya untuk membeli furniture minimalis karena ikut-ikutan tren saja. Sebenarnya semua alasan itu tidak ada yang salah. Hanya saja, sebagian orang belum memahami karakteristik dari furniture minimalis. Gara-gara itu, terkadang mereka salah beli furniture-nya.

Nah, kali ini Minaj ingin memberikan pengetahuan seputar karakteristik dari furniture minimalis. Dengan begitu, kamu ketika ingin beli furniture minimalis Jogja, tidak akan salah lagi. Yuk, simak penjelasan Minaj berikut ini.

Bentuk Furniture Minimalis

Saat ini furniture minimalis sudah memiliki banyak bentuk. Namun, memang yang paling dominan ialah furniture dengan bentuk persegi panjang atau kubus. Sesekali pengrajin juga membuat furniture minimalis dengan bentuk lengkung atau bulat yang bertujuan memberikan manfaat ergonomis untuk penggunanya. Tampilan yang ditonjolkan oleh furniture minimalis ini ialah sederhana dan bersih. Kamu bisa beli furniture minimalis Jogja ini di Ajeg. Tenang saja, di Ajeg kamu bisa mendapatkan berbagai bentuk furniture minimalis. Kamu tinggal pilih saja furniture sesuai dengan seleramu.

Ukuran Furniture Minimalis

Membicarakan ukuran saat beli furniture minimalis Jogja, jelas dari kata ‘minimalis’-nya saja kamu sudah bisa membayangkan. Yup, ukurannya dibanding furniture lain memang lebih kecil alias minimalis. Meski begitu yang terpenting ialah untuk memberikan manfaat ergonomis kepada penggunanya. Misalnya saja meja makan dengan kapasitas empat orang, yang biasanya memiliki ukuran 160 x 80 cm, ukurannya berkurang menjadi 140 x 65 cm. Atau sofa dua seater yang awalnya berukuran 160 x 80 diturunkan menjadi berukuran 145 x 80.

Warna Furniture Minimalis

Beli furniture minimalis Jogja yang bisa membuat ruangan tampak lebih lega dan roomy ialah karena desain dan warnanya. Yup, warna di sini tak kalah penting untuk membuat nuansa minimalis. Biasanya banyak orang memilih warna yang natural atau netral, sehingga bisa menciptakan kesan roomy dan tentunya juga estetik.

beli sofa jogja murah

Dok. pribadi

Bahan Furniture Minimalis

Furniture minimalis sering menggunakan bahan yang soft material dan hard material. Biasanya soft material untuk finishing. Sementara hard material, biasanya berkaitan dengan kerangka furniture. Meski terbilang minimalis, tapi dalam hal material tentu tetap yang berkualitas. Ajeg selalu menggunakan material berkualitas untuk furniture minimalisnya. Dengan memperhatikan kualitas bahan tersebut, para pelanggan yang beli furniture minimalis pun akan merasa puas dan nyaman.

Nah, itu tadi beberapa karakteristik furniture minimalis. Sekarang saatnya kamu beli furniture minimalis Jogja di Ajeg. Kamu bisa beli sekarang secara online maupun offline lemari dari Ajeg ini. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!