Beli furniture Jogja dapat kamu manfaatkan untuk menciptakan ruang keluarga yang nyaman. Kenyamanan di ruang keluarga ini penting banget lho. Maka dari itu, kamu benar-benar harus memperhatikan furniture yang ada di ruang keluargamu. Kamu tak bisa asal pilih furniture untuk ditempatkan di ruang keluarga karena bisa saja tidak cocok dengan desain interiormu.

Kamu harus lebih jeli dan selektif untuk beli furniture Jogja. Jangan sampai kamu mengabaikan kenyamanan dan beberapa detail materialnya. Selain itu, kamu juga harus berhati-hati dalam menyusun tata letak furniture di ruang keluarga. Dengan begitu, ruang keluargamu bisa benar-benar berfungsi maksimal dan tentunya juga menciptakan estetika di ruangan. Berikut beberapa furniture yang cocok kamu tempatkan di ruang keluarga.

Sofa Nyaman nan Unik

Beli sofa jogja

Dok. pribadi

Tak hanya ruang tamu saja yang memiliki titik fokus. Namun, ruang keluarga juga bisa memilikinya. Nah, untuk titik fokusnya, kamu bisa memilih beli furniture Jogja sofa yang memiliki desain unik dan nyaman di Ajeg. Ajeg menyediakan berbagai desain unik sofa dengan material terbaik. Minaj merekomendasikan sofa bed untuk ditempatkan di ruang keluargamu. Karena selain bisa memberikan manfaat ergonomis, juga lebih bisa menghemat ruanganmu.

Perhatikan Meja TV

Di ruang keluarga biasanya memiliki TV. Tujuan TV ada di ruang keluarga yakni sebagai sarana kumpul keluarga. Keberadaan TV ini bisa dibilang cukup penting karena kamu bisa menikmati nonton film atau drama bersama keluarga atau sekadar main PS bersama keluargamu. Untuk itu, kamu membutuhkan meja TV. Nah, pilihlah meja TV yang memiliki cukup rak, sehingga kamu bisa memanfaatkannya sebagai storage untuk barang-barangmu.

Tambahkan Bench atau Stool

Kayaknya beli furniture Jogja sofa saja kurang untuk tempat duduk keluargamu. Maka dari itu, kamu butuh bench atau stool. Keberadaan bench atau stool ini sangat berfungsi untuk ruang keluargamu karena bisa dijadikan tempat duduk untuk beberapa orang lagi. Jadi, kamu lebih leluasa jika ingin bersantai menikmati nonton film kesukaan bersama keluargamu.

Buat Ruang Keluarga Serasa Perpustakaan

Kamu adalah pecinta buku? Kalau iya, maka rak buku dari Ajeg cocok sekali untuk kamu tempatkan di ruang keluarga. Kamu bisa membuat perpustakaan kecil dengan rak buku di ruang keluarga. Saat kamu ingin membaca buku, maka bisa membacanya dengan duduk santai di sofa yang ada di ruang keluargamu. Kamu bisa beli furniture Jogja yang satu ini di Ajeg.

Itulah tadi empat furniture Jogja cantik yang akan membuat ruang keluargamu nyaman. Jika kamu ingin beli furniture Jogja untuk ruang keluargamu, maka kamu bisa langsung membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.