Bahan Sofa Bed Nyaman – Memiliki furnitur kursi atau sofa yang multifungsi sepertinya sedang tren. Apalagi di masa pandemi COVID-19 ini, pastilah banyak sekali Sobaj yang ingin bersantai di rumah saja berkumpul bersama keluarga. Tak hanya cocok untuk bersantai, ternyata kehadiran sofa multifungsi ini juga bisa dijadikan tempat tidur, sehingga cocok bagi kamu yang ingin rebahan di sofanya.

Di Indonesia sendiri sebenarnya kehadiran sofa bed sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Namun, untuk di rumah sendiri, sofa multifungsi yang satu ini belum begitu banyak ditemui. Mungkin beberapa orang masih mempertimbangkan mengenai bahan sofanya, sebab beberapa kursi multifungsi memiliki bahan yang tidak nyaman. Karena itu kali ini Minaj ingin menunjukkan ke kamu bahan kursi multifungsi yang nyaman. Langsung saja simak berikut ini yuk.

Bagi kaum rebahan seperti kita, pastinya memilih bahan sofa bed nyaman adalah hal yang utama. Pasalnya kita pasti sering menggunakannya untuk sekadar bersantai. Sofa multifungsi ini sebenarnya berbeda dengan sofa lainnya. Jika sofa biasanya hanya digunakan untuk duduk dan menerima tamu, tapi jenis sofa yang satu ini bisa kamu gunakan untuk tidur dengan nyaman. So, jika kita tilik lagi dari fungsinya, sofa yang satu ini pas sekali untuk hunian yang memiliki ukuran minimalis, misalnya apartemen. Gimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki kursi multifungsi yang satu ini?

Nah, sebelum kamu membelinya, yuk kenalan terlebih dahulu dengan bahan sofa bed nyaman berikut ini.

Bahan Vienna

Bahan sofa bed nyaman yang satu ini terkenal memiliki daya tahan yang kuat. Saking kuatnya, kucing maupun anjingmu yang berkeliaran di sofa ini pun tak mampu merusaknya—alias kamu untung banget beli sofa ini karena enggak mudah sobek. Tapi, kamu jangan sampai menumpahkan air di sofa bed dengan kain vienna ini ya. Karena bahannya mudah menyerap air dan bisa-bisa sofamu basah terus jadi rusak deh.

Bahan Katun

Katun ini merupakan salah satu bahan sofa bed nyaman yang cukup populer lho. Kamu akan sangat santai di sofa bed dengan bahan katun. Pokoknya enggak bakal nyesel deh udah beli sofa dengan bahan katun. Ditambah teksturnya yang halus sehingga nyaman banget buat santai lama di kursi multifungsi dengan bahan yang satu ini.

Bahan Beludru

Pengen ruangan jadi tampak mewah? Kalau gitu beli kursi multifungsi dengan bahan sofa bed nyaman yang menggunakan kain pelapis beludru saja. Pastilah ruanganmu jadi terlihat mewah. Selain terlihat mewah, tentunya kamu juga akan mendapatkan kenyamanan yang maksimal karena beludru terkenal dengan kelembutannya.

Bahan Kulit

Jangan kira cuma jaket sama sepatu aja yang bisa terbuat dari bahan kulit, sebab sofa bed juga ada yang terbuat dari bahan kulit. Kesan mewah langsung terlihat di ruangan dengan sofa bed dari bahan kulit ini. Kalau tak ingin bingung beli sofa kullit, maka kamu bisa memilih warna cokelat atau hitam. Tapi ingat, merawat sofa bed dengan bahan kulit gampang-gampang susah. Tapi apa salahnya coba buat beli?

Bahan Midily

Penggunaan bahan sofa bed nyaman midily tampaknya sudah menjadi tren di kalangan masyarakat. Teksturnya yang lembut dan halus mampu menciptakan kenyamanan untukmu. Minaj yakin sih, kamu pasti bakalan betah banget buat tiduran atau rebahan malas di sofa bed yang satu ini.

Dok. pribadi

Nah, itulah tadi beberapa bahan sofa bed nyaman yang harus kamu perhatikan ketika ingin membeli furnitur yang satu ini. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachma.