Ajeg mebel Jogja menjadi salah satu toko furniture lengkap yang ada di wilayah Yogyakarta. Ajeg juga menjual mebel dengan kualitas terbaik. Membeli mebel adalah hal yang gampang-gampang susah. Kamu mungkin bisa membeli mebel, tapi belum tentu kamu paham bagaimana memilih toko mebel yang benar-benar bisa memberikan kualitas terbaik untuk produknya.

Di Yogyakarta, toko mebel sangatlah banyak, salah satunya termasuk Ajeg mebel Jogja. Saat ini Ajeg sudah memiliki toko secara offline dan online. Toko online Ajeg bisa kamu temukan di website ajeg.co.id atau kamu juga bisa berkunjung ke marketplace Ajeg di Shopee. Di tengah pandemi seperti ini, toko online memang menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dengan kehadiran toko mebel online, tentu sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin beli mebel tapi jarak showroom-nya cukup jauh dari rumah.

Nah, ada beberapa tips yang bisa kamu perhatikan ketika membeli mebel secara online di Ajeg mebel Jogja. Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Pilih Review yang Terbaik

Saat kamu membeli mebel secara online di Ajeg mebel Jogja, perhatikan review-nya terlebih dahulu. Kamu bisa mengecek review produk mebelnya dan pelayanan tokonya di Google Maps, Instagram @ajeg.co.id, serta di website Ajeg. Dengan mengecek review toko terlebih dahulu, kamu akan semakin percaya untuk membeli mebel secara online.

Ajeg Mebel Jogja murah

Memperhatikan Detail Produk

Sebelum kamu benar-benar membeli produk dari Ajeg mebel Jogja, coba perhatikan kembali detail produknya. Jangan sampai kamu mengabaikan keterangan detail produknya. Karena melalui detail produk kamu bisa mengetahui material dari mebel yang kamu beli. Pilihlah mebel dengan material yang berkualitas, sehingga akan awet dan nyaman.

Pilih Toko dengan Pelayanan Baik

Terkadang ada beberapa toko online yang tidak melayani konsumennya dengan baik. Untuk itu, kamu harus cek apakah toko mebel tersebut memiliki CS. Biasanya toko mebel yang memiliki CS akan melakukan pelayanan baik untuk konsumennya. Kamu juga bisa mengetes pelayanannya dengan menanyakan terkait produk yang kamu ingin beli. Apabila CS menjawabnya dengan baik dan memiliki respons cukup baik, maka kamu bisa langsung memutuskan untuk membeli produknya setelah memantapkan hati dengan detail dan review positifnya.

Ajeg Mebel Jogja murah

Nah, kamu mungkin masih bingung cara membeli produk Ajeg mebel Jogja secara online. Namun jangan khawatir, jika kamu kebingungan bisa langsung cek di bagian FAQ. Atau kamu juga bisa langsung menanyakan perihal kesulitanmu dengan CS kami. Oh ya, bagi kamu yang ingin membelinya secara langsung, bisa datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.