Inspirasi desain interior rumah bisa dari apa saja, seperti majalah, drama, film, atau serial. Nah, kali ini Minaj ingin memberikan rekomendasi serial netflix yang bisa jadi inspirasi untukmu. Netflix sendiri merupakan platform nonton film atau serial berbayar. Di netflix ada berbagai macam konten yang bisa kamu pilih sendiri. Di masa pandemi ini, Netflix memang menjadi hiburan yang bisa mengisi kegiatan liburan di rumah. Penasaran apa saja serial yang bisa jadi inspirasi untukmu, yuk simak uraiannya berikut ini.

Amazing Interiors

Serial Netflix yang satu ini datang dari Amerika. Amazing Interiors ini berfokus pada rumah dengan interior yang unik dan tak biasa. Serial ini berfokus pada rumah yang terlihat biasa saja, tapi sebenarnya rumahnya memiliki interior yang unik dan berbeda dari lainnya. Bahkan beberapa rumah yang disorot dalam serial ini juga tak semuanya digunakan untuk tempat tinggal, karena ada beberapa rumah yang dijadikan sebagai museum. Dengan konsepnya yang demikian, serial Netflix ini bisa jadi inspirasi desain interior rumah milikmu. Kamu bisa menerapkan konsep interior yang unik ala rumah di Amazing Interiors.

inspirasi desain interior rumah

Sumber: Netflix

House Doctor

Inspirasi desain interior rumah selanjutnya bisa kamu dapatkan dari serial House Doctor. Serial ini akan memberikan pengetahuan ke kamu mengenai properti rumah yang interiornya akan didandani menjadi lebih bagus. Selain kamu bisa mendapatkan inspirasi gaya hunian melalui serial ini, kamu juga bisa mendapatkan ilmu dan tips menjual rumah dari Ann Maurice.

inspirasi desain interior rumah

Sumber: Netflix

The World’s Most Extraordinary Homes

Melalui serial Netflix ini, Piers Taylor (pemenang penghargaan arsitektur) dan Caroline Quentin (pengamat properti) melakukan perjalanan mengelilingi dunia dengan tujuan untuk mencari rumah yang memiliki desain interior terunik. Serial ini tepat sekali kamu tonton karena akan memberikan beragam inspirasi desain interior rumah untukmu, mulai dari rumah yang memiliki konsep minimalis sampai rumah dengan konsep klasik nan unik.

inspirasi desain interior rumah serial netflix

Sumber: Netflix

The Great Interior Design Challenge

Kamu juga bisa mendapatkan inspirasi desain interior rumah dari serial Netflix The Great Interior Design Challenge. Serial ini akan menceritakan tentang pencarian desainer interior amatir yang terbaik di Inggris. Melalui serial ini banyak desainer interior yang saling berkompetisi demi mendapatkan julukan desainer interior terbaik. Tenang saja, penjurian pada serial ini dilakukan oleh Kelly Hoppen yang sudah terkenal sebagai desainer interior Inggris.

inspirasi desain interior rumah serial netflix

Sumber: Netflix

Grand Design

Acara Netflix yang satu ini menceritakan tentang Kevin McCloud beserta timnya yang bekerja sama dalam menciptakan rumah dengan desain interior yang menarik dan unik. Tak hanya rumah yang memiliki ukuran kecil saja yang direnovasi oleh Kevin, sebab di acara ini ada beberapa rumah dengan ukuran besar yang juga direnovasi. Yang lebih menarik lagi, serial ini juga menampilkan bagaimana proses penciptaan sebuah rumah sampai dengan rumah tersebut selesai dibangun.

inspirasi desain interior rumah

Sumber: Netflix

Nah, itulah tadi serial Netflix yang bisa menjadi inspirasi desain interior rumah untukmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.