Tak peduli bagaimana gaya desain yang kamu suka, beberapa film yang akan Minaj rekomendasikan ini bisa jadi inspirasi dekorasi rumah milikmu. Simak baik-baik rekomendasi dari Minaj ini. Bila perlu kamu bisa mengambil minuman dan snack untuk membacanya. Oh ya, jangan lupa juga mencatat judul filmnya, sehingga kamu bisa langsung kepo menontonnya dan mendapatkan inspirasi desain untuk rumahmu.

Darkest Hour

Menceritakan tentang Winston Churchill, PM Inggris, yang dihadapkan pada pilihan berdamai atau melanjutkan peperangan dengan Adolf Hitler. Selain menunjukkan gejolak di masa perang dunia II, film ini juga menunjukkan tentang kemewahan dan kecantikan dari desain rumah tradisional ala Inggris. Jika kamu termasuk pecinta tampilan mewah, termasuk dengan furniture mahoni mewah, dengan marmer, dan perak yang mengkilap, maka inspirasi dekorasi rumah di film ini bisa kamu tiru.

inspirasi dekorasi rumah

Sumber: mydirtsheet.com

Marie Antoinette

Film bercerita tentang Marie Antoinette yang merupakan Ratu Perancis di tahun 1700-an. Marie bersama sang raja, Louis XVI hidup dan tinggal di Istana Versailles. Bagi kamu yang suka dengan tampilan klasik megah, inspirasi dekorasi rumah ala Istana Versailles ini cocok sekali kamu pilih. Kemegahan interior di Istana Versailles ini mulai terlihat dari wallpaper dinding, hiasan yang megah, serta beberapa furniture klasik yang bersejarah dan terbaik.

inspirasi dekorasi rumah

Sumber: pinterest.com

Nocturnal Animal

Inspirasi dekorasi rumah kali ini datang dari film Nocturnal Animal. Film ini menceritakan tentang balas dendam mantan suami kepada istrinya melalui kisah dalam novel, bisa dibilang film ini termasuk kriminal thriller. Interior rumah tokohnya terlihat sangat bagus dan memiliki kesan mahal. Ada berbagai hiasan seni yang terpajang di dinding rumah si tokoh dan beberapa sofa yang bikin nyaman penghuni rumah untuk duduk. Tak hanya itu, rumah tokohnya juga dipenuhi dengan jendela kaca yang besar, sehingga bagian taman bisa terlihat jelas dari rumah tokohnya.

inspirasi dekorasi rumah

Sumber: architecturaldigest.com

The Great Gatsby

Bagi kamu yang suka dengan elemen desain tahun 1920-an, film ini bisa menjadi inspirasi dekorasi rumah untukmu. The Great Gatsby sendiri merupakan film adaptasi dari novel terkenal yang ditulis oleh F Scott Fitzgerald. Film ini memberikan suguhan interior yang mewah dengan karya antik yang menawan. Pada tahun 1920-an sendiri ada banyak desainer yang mengembangkan gaya interior yang berbeda. Ada desainer Art Deco yang berani bermain dengan beberapa kontur sensual, eksotis, dan warna-warna elit. Sementara desainer Bauhaus lebih menganut konsep minimalis dengan garis bersih, furniture industri, dan hanya bermain dengan warna hitam dan putih.

inspirasi dekorasi rumah

Sumber: scenetherapy.com

Midnight in Paris

Hampir sama seperti film The Great Gatsby, film Midnight in Paris ini mengambil desain interior vintage ala Paris. Tak hanya itu, film ini juga menampilkan gaya modern ala Paris. Melalui film ini kamu bisa melihat bagaimana desain masa lalu dan masa kini, karena sebagian besar adegan dalam film komedi romantis ini memiliki set Paris di tahun 1920-an, sementara sebagiannya lagi mengambil set modern Paris. Oh ya, perlu digarisbawahi juga bila tema desain interior Paris modern pada saat itu ialah sarat dengan unsur sejarah. Bagi kamu yang suka interior ala Paris, maka inspirasi dekorasi rumah di film ini bisa kamu jadikan referensi.

inspirasi dekorasi rumah

Sumber: pinterest.com

A Single Man

Film ini menggunakan elemen desain interior tahun 1960-an, dengan tekstur, warna, serta pola yang berlapis. Bagi kamu yang suka dengan penerapan praktis prinsip desain interior tahun 1960-an, maka film yang berkisah tentang seorang dosen yang berjuang menepis rasa kehilangan setelah ditinggal kekasihnya ini patut banget kamu tonton.

inspirasi dekorasi rumah

Sumber: pinterest.com

Call Me By Your Name

Selain menceritakan kisah cinta dua pria, film ini juga menggambarkan interior rumah yang cantik dan antik. Bagi kamu pecinta desain interior modern dan minimalis, film ini cocok sekali untuk kamu tonton. Film yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Andre Aciman ini dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Armie Hammer dengan apik. Akting apik keduanya membawa film berjudul Call Me By Your Name ini menjadi film dengan pendapatan tertinggi selama 2017 setelah La La Land.

inspirasi dekorasi rumah

Sumber: elledecor.com

Nah, itulah tadi film yang bisa jadi inspirasi dekorasi rumah milikmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.