Desain interior rumah Prilly Latuconsina sering menjadi pembicaraan, hal ini lantaran desainnya yang elegan dan estetik. Tak hanya itu, rumah Prilly juga banyak dibicarakan lantaran rumah tersebut adalah hasil kerja kerasnya. Prilly membangun rumah mewahnya dengan menghabiskan dana sekitar 20 miliar rupiah. Cukup fantastis bukan? Yang pasti harga fantastis tersebut sebanding dengan berbagai fasilitas lengkap yang ada di rumahnya. Penasaran bagaimana interior di rumah Prilly? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Ruang Tamu dengan Mini Lobi yang Nyaman dan Elegan

Ketika mulai masuk ke rumah, hal yang membuat tertarik ialah bagian ruang tamu Prilly. Desain interior rumah Prilly Latuconsina menyerupai desain khas Eropa klasik. Ruang tamu dengan tambahan mini lobi itu tampil sangat elegan dan tentunya nyaman banget. Selain itu, di mini lobi juga terpajang beberapa penghargaan yang sudah Prilly dapatkan selama berkarier di dunia entertainment Indonesia. Prilly sendiri sebenarnya memang sudah mengungkapkan bahwa impiannya sejak dulu ialah memiliki ruang tamu yang menyerupai lobi hotel—dan saat ini impiannya sudah terwujud.

interior rumah prilly latuconsina yang mewah

Sumber: Boy William/YouTube

Memiliki Ruang Keluarga yang Memberi Kesan Keharmonisan

Ruang keluarga di rumah Prilly memiliki kesan hangat dan nyaman, sehingga mampu menciptakan keharmonisan untuk keluarga. Desain interior rumah Prilly Latuconsina berdampingan dengan ruang tamu, hanya saja terdapat dinding pembatasnya, sehingga benar-benar mampu memberikan privasi untuk keluarga Prilly.

interior rumah prilly latuconsina yang mewah

Sumber: Boy William/YouTube

Ruang Makan ala Keluarga Kerajaan

Desain interior rumah Prilly Latuconsina untuk bagian ruang makan terlihat cukup mewah. Interior di ruang makannya menyerupai ruang makan keluarga. Siapa saja yang melihat tampilan ruang makan di rumah Prilly, mungkin akan berdecak kagum karena melihat ruangannya yang mewah. Tak hanya tampil mewah saja, tapi ruang makannya juga sangat nyaman. Di area ruang makannya ada sepuluh kursi dan dihiasi dengan nuansa emas yang berpadu bersama warna krem.

interior rumah prilly latuconsina yang mewah

Sumber: Boy William/YouTube

Dapur Bernuansa Vintage

Pada bagian dapurnya, Prilly menggunakan desain interior vintage yang mampu memberikan kesan hangat. Dapur milik Prilly dilengkapi dengan kitchen set yang memiliki nuansa Eropa klasik. Tak hanya itu, peralatan memasak milik Prilly juga lengkap, mulai dari kabinet sampai dengan perlengkapan makan.

interior rumah Prilly latuconsina yang mewah

Sumber: Boy William/YouTube

Nah, itulah tadi desain interior rumah Prilly Latuconsina. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.