Apakah kamu sedang bersiap untuk mendekorasi ruangan dengan furniture rumah modern? Jika iya, apa warna yang akan kamu pilih? Nah, mungkin kamu masih bingung untuk menentukan warna apa yang cocok bagi furniture maupun desain interior rumahmu. Namun tenang saja, Minaj akan kasih saran ke kamu warna yang bagus dan bikin kamu nyaman. Menurut Minaj, kamu bisa mendekorasi ruangan di rumahmu dengan furniture yang memiliki warna netral. Warna netral ini cocok sekali untuk semua desain interior rumah.

Meski memiliki istilah ‘netral’, tapi bukan berarti tidak memiliki warna sama sekali. Sebab, warna netral terdiri dari beberapa warna seperti krem, abu-abu, putih, dan hitam. Warna netral sangat cocok untuk furniture rumah modern. Karena akan memberikan nuansa yang lembut, hangat, dan tentunya mampu memunculkan aksen dramatis pada ruangan. Tak hanya itu saja, warna netral juga lebih mudah untuk dipadukan dengan kombinasi warna apa saja. Bahkan meski ada kombinasi warna lain, tetap saja kehadiran warna netral mampu menciptakan keharmonisan.

Baca jugaDesain Interior Rumah di Drama Korea Ini Bisa Jadi Inspirasi!

Tips Menciptakan Ruangan yang Serba Netral

Ruangan dan furniture rumah modern yang serba netral mampu memberikan tampilan berkelas. Jika kamu ingin menjadikan warna netral sebagai dominan, maka bisa memilih warna dinding dengan warna yang lebih terang. Kemudian pilih furniture yang memiliki warna kayu dan sesuai dengan lantai kayu di ruanganmu. Selanjutnya, gunakan aksesoris rumah yang memiliki warna-warna netral, mulai dari karpet maupun hiasan dindingnya.

desain sofa minimalis jepang estetik

Tips Membuat Background dengan Warna Netral

Tips selanjutnya ialah membuat background dengan warna netral. Kamu bisa memulainya dengan memilih warna cat netral untuk dinding. Namun ingat, jangan memilih warna gelap untuk dinding sebab warna gelap akan memberikan nuansa yang lebih kecil dan sempit. Jadi, jika kamu ingin menciptakan ruangan yang lebih lega, maka pilih warna putih untuk dinding rumahmu. Namun, kamu juga bisa menggunakan warna abu untuk dindingnya, sehingga menciptakan kesan hangat dan sejuk. Sementara untuk furniturenya, kamu juga bisa memilih warna-warna terang. Sementara untuk karpetnya atau hiasan dinding, kamu bisa memilih warna navy atau merah dengan potongan dekoratif yang lebih menarik.

model sofa minimalis terbaik jogja

Nah, itulah tadi alasan dan tips warna netral untuk furniture rumah modern. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.