Furniture rumah Kai EXO tahun lalu mulai terungkap. Hal ini lantaran Kai turut dalam program reality show “I Live Alone”. Program ini sendiri memang sebuah reality show yang menunjukkan kehidupan selebriti maupun idol di rumahnya. Nah, dalam salah satu episodenya, idol yang memiliki nama lengkap Kim Jong In ini turut serta dalam acara tersebut. Dalam “I Live Alone”, Kai menunjukkan rumah mewahnya.

Rumah idol terkenal K-Pop tersebut memiliki kesan elegan. Kebanyakan warna furniture di rumahnya adalah gelap. Bisa dibilang rumahnya memiliki nuansa monokrom, yakni paduan putih dengan hitam. Yang bikin menarik lagi, furniture rumah Kai EXO ini ternyata memiliki harga yang sangat fantastis. Penasaran, berapa harga furniture di rumahnya? Yuk, simak uraiannya berikut ini yang dilansir dari Twitter EXO-L dengan username @kimjongincloset.

Dua Kursi Unik di Rumah Kai

Furniture rumah Kai EXO yang pertama adalah dua kursi yang memiliki desain simpel tapi nyaman. Foto dua kursi ini terlihat ketika Kai mengunggah beberapa foto selfie di rumahnya. Di belakang Kai, terlihat beberapa kursi satu dudukan yang nyaman. Ternyata kursi tersebut berasal dari brand TECTA, dan kursi milik Kai tersebut termasuk dalam seri split chair dan split chair SP (warna hitam). Harga kedua kursi tersebut berada di kisaran Rp 15 jutaan rupiah.

furniture rumah kai exo yang mahal

Sumber: @kimjongincloset

Lampu Hias Kai EXO

Selanjutnya ada furniture rumah Kai EXO yang berupa lampu hias. Lampu hias ini juga terungkap saat Kai melakukan selfie. Kai ternyata memilih lampu dari brand Serge Mouille yang memiliki harga lebih dari Rp 76 juta rupiah. Seri lampu hias Kai EXO adalah seri Plafonnier 3 ceiling lamp. Ada yang mau samaan dengan lampu hias milik Kai EXO ini?

furniture rumah kai exo yang mahal

Sumber: @kimjongincloset

Sofa Letter U

Idol yang lahir 14 Januari 1994 ini memiliki sofa dengan bentuk U. Sofa Kai EXO ini dilengkapi dengan bantal. Sofa yang dimiliki member EXO ini juga sepertinya memiliki material yang berkualitas sehingga nyaman untuk bersantai dan mampu menunjang kebutuhan ruangan di rumah Kai. Dalam tayangan “I Live Alon”, sofa Kai ini menjadi perbincangan hangat di komunitas internet. Sofa tersebut ternyata merupakan sofa seri On the Rocks Fransesco Bifare dari Edra. Nah, sofa dari Kai EXO ini memiliki harga sekitar Rp 350-an juta. Wah, harganya bisa buat beli mobil ya? Ada yang mau kembaran sofanya sama Kai EXO?

furniture rumah kai exo yang mahal

Nah, itulah tadi harga furniture rumah Kai EXO yang fantastis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.