Kamu suka BTS, dan pengen dekorasi kamar Kpop yang ARMY banget? Pas banget nih, Minaj mau kasih kamu contoh inspirasi kamar yang ARMY banget. Penasaran? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Dekorasi kamar Kpop merupakan semua impian anak muda zaman sekarang, terlebih mereka yang menggemari grup idol asal Korea. Meski memiliki desain ala Kpopers, tapi juga harus memperhatikan dari segi estetika dan kenyamanan kamar. Jangan sampai membuat kamar tidak nyaman karena terlalu banyaknya merchandise atau hiasan dinding tentang idol yang dipajang, cukup pajang yang menurutmu cocok untuk tampilan kamarmu.

Biasanya yang banyak diaplikasikan ke tampilan kamar ialah hiasan berupa tokoh idola. Tak sekadar tokoh idola dalam bentuk poster atau PC saja, melainkan juga berupa karakter animasi atau action figure-nya. Nah, BTS ini memiliki karakter animasi dan action figure yang bisa kamu jadikan sebagai hiasan dinding saat mulai membuat dekorasi kamar Kpop yang ARMY banget. Yuk, intip idenya.

Kenalan dengan Karakter BT21

Bagi para penggemar BTS mungkin sudah tak asing dengan dekorasi kamar Kpop dengan akrakter BT21. Namun bagi penggemar BTS yang baru, beberapa dari mereka belum mengenal karakter-karakter animasi dari UNIVERSTAR. Oke, Minaj kasih info ya. Karakter BT21 ini merupakan karakter yang diciptakan oleh BTS dengan tim kreatif dari LINE. BT21 ini mulai tercipta pada tanggal 26 September 2017. Setiap anggota BTS terlibat secara langsung dalam pembuatan karakter BT21 ini, bahkan mereka juga saling berbagi ide. Total ada 8 karakter animasi yang dibuat oleh member BTS dan LINE, yakni Koya (RM), RJ (Jin), Shooky (Suga), Mang (J-Hope), Chimmy (Jimin), Tata (V), Cooky (Jungkook), dan Van (robot pelindung BT21).

dekorasi kamar kpop bts

Sumber: pinterest.com

Baca juga: Bertema Daily Life, 7 Sofa di Foto Konsep BTS Ini Bisa Jadi Milikmu!

Inpirasi Desain Kamar ala ARMY

ARMY, sebutan fans BTS, selalu memiliki cara tersendiri untuk membuat dekorasi kamar Kpop. Bahkan terkadang para ARMY juga rela menghabiskan waktu dan uang mereka agar bisa mendapatkan hiasan atau dekorasi ala BTS dan BT21. Nah, jika kamu salah satu ARMY, maka inspirasi kamar ini bisa kamu contoh.

Memiliki Pencahayaan yang Redup

Sebenarnya melakukan dekorasi kamar Kpop tak selalu mengeluarkan biaya yang mahal. Kamu bisa kok melakukan make over kamarmu dengan tema BTS tapi budget-nya tidak terlalu mahal. Nah, kamu bisa melakukan make over dengan memasang pencahayaan yang tidak terlalu terang alias redup. Yang pasti, kamu bisa menambahkan beberapa poster BTS maupun hiasan ala BT21. Letakkan poster maupun hiasan tersebut dengan komposisi yang pas sehingga tampilan kamarmu akan menjadi lebih estetik.

dekorasi kamar kpop bts

Sumber: pinterest.com

Kamar Monokrom ala ARMY

Saat ini banyak anak muda tertarik dengan desain kamar monokrom. Dan kamu tetap bisa menerapkan desain ini untuk dekorasi kamar Kpop kok. Kamu bisa membuat kamarmu memiliki desain monokrom dengan hiasan poster BTS, album BTS, dan bantal-bantal menggemaskan BT21. Dengan komposisi yang pas, tampilan kamarmu pun menjadi lebih estetik dan nyaman. Terlebih kamu juga bakalan lebih senang karena kamarmu udah ARMY banget.

dekorasi kamar kpop bts

Sumber: pinterest.com

Nah, itulah tadi beberapa ide dekorasi kamar Kpop ala ARMY yang bisa kamu terapkan untuk kamarmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.