Memasuki waktu liburan, beberapa orang memilih tinggal di rumah karena pandemi, lantas apa sih tips aktivitas seru yang bikin mood tetap bagus? Di masa pandemi ini memang beberapa orang masih takut untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Namun, kalau di rumah hanya rebahan tanpa melakukan aktivitas pasti akan membuat kamu bosan. Nah, Minaj akan memberikan tips kegiatannya untukmu. Yuk, simak artikel ini biar hari liburmu seru dan menyenangkan.

Melakukan Dekorasi Rumah

Karena masa pandemi, pemerintah menggaungkan hastag #dirumahaja. Sampai sekarang hastag tersebut masih menjadi tren di kalangan masyarakat. Bahkan sampai saat ini masih banyak orang yang memang lebih menyukai beraktivitas di rumah aja. Agar di rumah tetap menyenangkan, Minaj akan memberikan tips aktivitas seru buatmu. Saat liburan, kamu bisa melakukan dekorasi ulang untuk rumahmu. Dengan mendekorasi ulang, maka tampilan ruangan di rumahmu akan memiliki nuansa yang baru—dan yang pasti lebih membuat nyaman.

desain sofa trendi multifungsi

Melakukan Hobi Baru

Liburan menjadi waktu yang tepat buat kamu untuk menyalurkan hobi baru. Tentunya tips aktivitas seru ini akan menjadikan waktu liburmu menjadi lebih berkualitas. Kamu bisa melakukan aktivitas berkebun maupun memasak makanan resep baru. Selain berkebun dan memasak, kamu bisa melakukan hobi lainnya.

Baca juga: 4 Tips Mengatasi Anak Malas Belajar yang Perlu Bunda Tahu!

Menghabiskan Liburan Bersama Orang Tersayang

Di masa pandemi, anggota keluarga pasti banyak yang menghabiskan waktu di rumah. Nah, tips aktivitas seru selanjutnya ialah kamu bisa menghabiskan waktu bareng keluarga. Ciptakan momen-momen bareng keluarga, misalnya saja dengan melakukan olahraga bersama, berkebun bersama, atau makan bersama.

website terbaik beli furniture ajeg

Nonton Film atau Drama Kesayangan

Tips selanjutnya ialah kamu bisa menghabiskan waktu liburan dengan menonton film atau drama kesayangan. Toh saat ini sudah banyak kok chanel yang menyuguhkan streaming film atau drama, seperti Netflix. Kamu bisa nonton di ruang keluarga sendirian atau bareng keluarga. Saran dari Minaj agar kegiatan nontonnya makin seru, kamu bisa nonton bareng keluarga tersayang.

Nah, itulah tadi beberapa tips aktivitas seru di rumah aja yang bisa kamu lakukan saat hari libur tiba. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.