Ruang tamu artis merupakan salah satu sudut rumah yang banyak menjadi fokus dari masyarakat. Yup, setiap artis memiliki desain tampilan yang berbeda-beda. Ada yang memiliki desain minimalis paduan Eropa klasik dan Amerika seperti Cita Citata. Namun, ada pula yang mendesain ruangannya dengan konsep mewah nan elegan. Penasaran bagaimana ide desain ruangan di rumah artis? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Ide Desain Ruangan ala Jessica Iskandar

Ruang tamu artis Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar ini memiliki konsep tropis. Ruangannya penuh dengan unsur warna hijau yang menyegarkan. Ada jendela kaca yang lebar sehingga halaman depan yang penuh kehijauan terlihat. Dengan tampilan ruang yang tropis, maka nuansa segar dan nyaman akan makin terasa.

ruang tamu artis tropis

Sumber: Trans TV

Inspirasi Ruangan ala Baim Wong

Salah satu ruang tamu artis yang patut menjadi inspirasi ialah milik Baim Wong. Ruangan Baim memiliki gaya zen yang terinspirasi dari desain interior ala Jepang. Desain inteiror tersebut dapat terlihat dari penggunaan meja rendah yang terbuat dari kayu. Uniknya Baim juga menambahkan hiasan imitasi hewan buas. Hal ini karena sejak kecil Baim Wong memang menyukai hewan buas.

ruang tamu artis baim wong

Sumber: Trans TV

Ide Gaya Mewah ala Syahrini

Kamu bisa menyontek ruang tamu artis mewah ala Syahrini. Yup, artis yang terkenal dengan gaya fashion uniknya tersebut memiliki ruangan yang punya kesan mewah nan elegan. Meski tampil mewah nan elegan, Syahrini juga memberikan sentuhan klasik pada ruangan di rumahnya. Oh ya, ia juga menerapkan warna emas sebagai pelengkap tampilan desainnya.

ruang tamu artis syahrini

Sumber: 99.c0

Gaya Skandinavia ala Sharena

Sharena Delon memiliki ruang tamu dengan gaya skandinavia. Mulai dari sofa sampai dengan desain interior memiliki gaya skandinavia. Desain skandinavia identik dengan nuansa minimalis dengan warna-warna natural yang cantik. Gaya skandinavia tersebut dipilih karena Sharena menyukai hal-hal yang simpel dan nyaman.

Sumber: NET TV

Nah, itulah tadi beberapa ruang tamu artis yang bisa menjadi inspirasi. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.