Sudut ruangan di rumah terkadang menjadi tempat yang sulit untuk kita dekorasi. Meski begitu, sebenarnya sudut ruang bisa kok kita optimalkan dekorasinya. Bahkan pojokan ruangan tersebut bisa menjadi tempat ternyaman di rumah. Penasaran bagaimana cara mendesain pojokan ruangan? Yuk, simak tipsnya dari Minaj berikut ini.

Tempatkan Sofa Bentuk L

Agar sudut ruangan di rumah berfungsi dengan maksimal, kamu bisa menempatkan sofa bentuk L. Kehadiran sofa bentuk L akan membuat ruangan di rumah terasa lebih nyaman—terlebih apabila kamu beli di Ajeg. Karena para pengrajin Ajeg selalu memperhatikan faktor ergonomis saat membuat sofa, sehingga para pembeli akan merasa nyaman dan bisa relaks.

Letakkan Rak Buku

Kamu bisa meletakkan rak buku untuk sudut ruangan di rumah. Dengan adanya rak, buku-bukumu tentu akan tersimpan rapi. Agar lebih nyaman, kamu bisa menambahkan sofa satu seater di samping raknya. Sebenarnya selain dijadikan sebagai tempat menyimpan buku, rak tersebut juga bisa kamu jadikan sebagai tempat menyimpan hiasan rumah.

Tanaman Hias di Sudut Ruang

Supaya ruangan di rumah tampil lebih segar dan nyaman, kamu bisa menempatkan tanaman hias untuk sudut ruangan di rumah. Tanaman hias sendiri juga bisa berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan. Tak hanya itu, ada beberapa tanaman hias yang bisa menjadi pengusir jin, seperti bidara.

model sofa minimalis terbaik jogja

Standing Lamp yang Cantik

Mengoptimalkan sudut ruangan juga bisa kamu lakukan dengan menempatkan standing lamp. Pilih standing lamp yang cantik untuk sudut ruangan rumahmu. Dengan desainnya yang cantik dan unik, maka bisa saja kamu menjadikan standing lamp tersebut sebagai titik fokus di rumahmu.

Nah, itulah tadi beberapa tips mengoptimalkan sudut ruangan di rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.