Bagi kamu yang sering menghabiskan waktu di meja komputer minimalis, inilah saatnya untuk merawatnya agar awet dan tetap nyaman. Terkadang beberapa orang mengabaikan perawatan dari meja, padahal sebenarnya penting sekali lho untuk merawat meja. Apalagi meja sering kita gunakan untuk bekerja dan di atasnya kita biasa meletakkan laptop atau komputer. Untuk itu, kita harus memiliki meja yang nyaman, bersih, dan awet. Dengan begitu, saat bekerja kita bisa tetap produktif meski di rumah saja.

Penasaran bagaimana tips merawat meja komputer minimalis? Yuk, simak tipsnya dari Minaj berikut ini.

Meletakkan Meja di Tempat yang Tidak Lembab

Agar meja komputer minimalis awet, kamu bisa merawatnya dengan meletakkannya di tempat yang tidak lembab. Oh ya, usahakan juga jangan terlalu menempel dengan tembok, sebab akan menyebabkan suhu antara tembok dengan meja lembab. Suhu udara yang lembab akan menyebabkan jamur mudah tumbuh. Akan lebih baik jika kamu menempatkan mejanya di tempat dengan suhu normal. Maksud dari suhu normal ialah tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas. Sebab, kalau suhu udara panas, maka komputer atau laptop yang kamu letakkan di meja bisa rusak.

Selalu Bersihkan Meja

Meja komputer minimalis bisa kamu rawat dengan selalu membersihkannya. Kamu bisa membersihkan mejanya setelah kamu memakainya, dengan begitu mejamu akan selalu tampil dengan rapi dan bersih. Oh ya, bersihkan juga bagian meja yang tersembunyi karena biasanya ada beberapa debu yang juga menumpuk di sana.

Gunakan Alas di Meja

Untuk meja komputer minimalis kamu bisa menempatkan alas di mejanya. Alas tersebut akan mencegah adanya goresan di lantai keramik rumahmu. Tentunya kamu harus meletakkan alas di keempat sisinya, sehingga lapisan atas mejanya rata dan tetap nyaman untuk kamu gunakan. Kamu bisa menempatkan alas berupa kertas atau bantalan kain kecil.

Pilih Meja dengan Kerangka Berkualitas

Tips merawat meja komputer selanjutnya ialah kamu harus membeli meja yang memiliki kerangka berkualitas. Meja yang memiliki kerangka berkualitas tentunya akan memudahkanmu untuk merawatnya. Selain itu, meja pun akan awet sehingga kamu tak perlu menggantinya setiap tahun. Oh ya, agar ruanganmu terlihat estetik, pilih meja yang memiliki finishing bagus. Meja dengan finishing bagus selain enak dipandang juga nyaman untuk kamu gunakan.

Nah, itulah tadi beberapa tips merawat meja komputer minimalis sehingga awet dan nyaman kamu gunakan. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.