Lemari pakaian terbaik ada di Ajeg, kamu tinggal memilih mana lemari yang memiliki ukuran sesuai dengan ruangan di rumahmu. Lemari model ini sering kali kita temui, ada yang memiliki model pintu buka dengan dua sampai tiga pintu. Namun, ada pula model pintu geser. Semua model itu bisa kamu temukan di Ajeg. Penasaran apa saja rekomendasi dari Minaj? Eits, sebelum kamu tahu apa saja rekomendasinya dari Minaj, yuk simak cara memilih lemari yang tepat berikut ini.

Cara Memilih Lemari

Memilih lemari pakaian terbaik bukanlah hal mudah, kamu harus benar-benar memilih lemari yang memiliki material terbaik dan berkualitas. Berikut cara memilih lemari yang tepat.

Pilih Sesuai Ukuran

Sebelum membeli lemari pakaian terbaik, alangkah baiknya kamu harus mengukur ruanganmu terlebih dahulu. Misalnya kamu ingin menempatkan lemari di kamar, maka ukurlah terlebih dahulu kamarmu, baru setelah itu beli lemarinya. Dengan mengukur terlebih dahulu ukuran ruang, maka kamu akan lebih mudah dalam menentukan lemari yang akan dibeli.

Sesuaikan Kebutuhanmu

Kamu harus menyesuaikan lemari pakaian terbaik dengan kebutuhanmu. Jangan sampai kamu membeli lemari tapi tidak sesuai dengan kebutuhanmu. Apabila kamu ingin lemari yang awet dan bisa menampung banyak barang, maka pilihlah lemari yang materialnya kayu dan memiliki tempat penyimpanan yang lega. Mengapa harus material kayu? Sebab, jika kamu memilih lemari dengan material plastik maka lemarimu tersebut tidak bisa bertahan lama atau mudah rusak.

Perhatikan Desainnya

Saat memilih lemari pakaian terbaik, kamu juga harus memperhatikan desainnya. Apabila ruangan di rumahmu kecil, maka kamu bisa memilih lemari dengan desain pintu geser. Namun, jika ruangan di rumahmu cukup lega, maka lemari dengan dua pintu atau tiga pintu bisa kamu pilih. Sebenarnya, di ruangan yang minimalis, kamu juga bisa memilih lemari dengan dua pintu atau tiga pintu, asal lemarinya tersebut tidak kamu tempatkan di dekat pintu ruangan.

Rekomendasi Lemari Ajeg

Lemari Pakaian Geser Minimalis LP 293 SL

Model lemari pakaian terbaik ini terbuat dari partikel board dan MDF. Lemari ini memiliki kapasitas tempat penyimpanan yang cukup besar, sehingga kamu bisa menyimpan beberapa barangmu di lemari. Karena pintunya geser, maka lemari ini juga tidak begitu memakan banyak tempat di rumahmu.

Lemari Baju 2 Pintu LP 2296 XL

Selain model geser, di Ajeg juga ada lemari pakaian terbaik dengan dua pintu. Lemari ini memiliki desain minimalis dan elegan dengan pintu yang kuat dan awet. Pintunya juga menggunakan knockdown system sehingga mudah untuk dirakit atau bongkar.

Lemari Pakaian 3 Pintu BW 008

Rekomendasi lemari pakaian dari Minaj selanjutnya dalah BW 008. Lemari pakaian ini terbuat dari material partikel board dengan lapisan PVC Glossy. Model lemari BW 008 ini memiliki tiga pintu yang dengan tempat penyimpanan lega yang cocok banget untuk memenuhi kebutuhanmu.

Nah, itulah tadi beberapa tips dan rekomendasi lemari dari Minaj. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.