Kursi tamu minimalis harus kamu pilih dengan teliti. Jangan sampai kursi yang kamu pilih salah dan ternyata tidak nyaman digunakan. Di pasaran kita sering melihat kursi dengan berbagai macam desain, ada yang memiliki desain japandi, skandinavia, atau lainnya. Berikut beberapa tips untuk memilih kursi yang tepat.

Sesuaikan Ukuran Ruangan

Tips pertama dalam memilih kursi tamu minimalis terbaik ialah menyesuaikan ukurannya dengan ruangan di rumahmu. Jadi, sebelum kamu memutuskan untuk membeli kursinya, ukurlah lebih dahulu ruangan di rumahmu. Setelah kamu mengukurnya, barulah beli kursi yang sesuai dengan ukuran rumahmu. Apabila rumahmu memiliki konsep minimalis, maka kamu bisa memilih kursi yang juga punya desain minimalis.

Perhatikan Material Kerangkanya

Saat kamu membeli kursi tamu minimalis, usahakan terlebih dahulu untuk mengetahui apa materialnya. Ada beberapa material yang biasanya digunakan oleh para pengrajin. Pilihlah kursi yang menggunakan material kayu berkualitas, sehingga kamu akan mendapatkan kenyamanan ketika bersantai di kursinya. Oh ya, pilih juga kursi yang memiliki bantalan dudukan dan sandaran yang empuk, sehingga kamu betah berlama-lama santai di kursi.

Pilih Kain Pelapis yang Lembut dan Nyaman

Tips ketiga dari Minaj ialah kamu harus memilih kursi tamu dengan kain pelapis yang lembut dan nyaman. Kain pelapis yang lembut dan nyaman akan membuat aktivitas sehari-hari dan santaimu lebih nyaman. Selain lembut dan nyaman, pilih juga kain pelapis yang tidak mudah robek.desain sofa minimalis jepang estetik

Sesuaikan Kursi dengan Kebutuhan

Kamu bisa menyesuaikan kursi tamu minimalis dengan kebutuhanmu. Misalnya kamu ingin ruang tamumu bisa berfungsi secara maksimal, maka membeli sofa dengan bentuk L adalah pilihan yang tepat untukmu. Daripada sofa dua atau tiga seater, sofa bentuk L memang memiliki kapasitas dudukan yang lebih banyak, sehingga ketika ada tamu yang tiga atau empat orang datang ke rumahmu, mereka bisa duduk dengan nyaman.

Nah, itulah tadi beberapa tips memilih kursi tamu minimalis untuk rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.