Saat ini TikTok sedang tren di kalangan masyarakat, ada banyak konten di sana, termasuk konten dekorasi kamar tidur kecil. Yup, di TikTok kita bisa menemukan berbagai macam konten, mulai dari hiburan, informasi bisnis, hingga informasi dekorasi atau DIY. Konten dekorasi kamar yang sering dibagikan oleh banyak orang ialah cara mendekorasi kamar sempit agar eestetik. Yuk, simak dekorasi kamar ala TikTok yang sudah Minaj rangkum berikut ini.

Lantai Kayu Biar Estetik

Dekorasi kamar tidur kecil dengan lantai kayu akhir-akhir ini memang sering digunakan. Dengan adanya lantai kayu, kamar tidur menjadi tampil lebih estetik. Bahkan kamu juga bisa memadukan lantai kayu tersebut dengan furniture yang memiliki warna beragam. Namun, memang paling tepat dan estetik kamu memadukan lantai kayu dengan furniture yang memiliki aksen kayu.

furniture kamar tidur minimalis kayu

Cermin Agar Kamar Lega

Agar kamarmu terlihat lega, kamu bisa menambahkan cermin. Penambahan cermin untuk dekorasi kamar tidur kecil memang sangat penting sekali. Apalagi dengan adanya cermin tersebut kamar tidurmu akan terlihat lega. Selain itu, adanya cermin di kamar juga bisa memudahkanmu jika ingin foto OOTD.

Hanging Clothes Kayu

Furniture yang tak kalah penting untuk kamu perhatikan saat dekorasi kamar tidur kecil adalah menempatkan hanging clothes kayu. Yup, kehadiran hanging clothes kayu selain akan memberikan kemudahan untukmu menyimpan pakaian, juga akan menciptakan kesan estetik di kamarmu. Kamarmu akan tampil makin estetik, nyaman, dan rapi dengan hanging clothes kayu tersebut.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Nakas Minimalis dari Kayu

Untuk mendekorasi kamar tidur, kamu bisa menempatkan nakas minimalis kayu di samping tempat tidur. Nakas ini akan memiliki fungsi untuk menyimpan beberapa barangmu. Biasanya nakas bisa berupa rak, laci, atau bench storage. Kamu bisa menyesuaikan desain interior kamarmu dengan nakas minimalisnya. Kehadiran nakas minimalis di kamar akan memberikan kemudahan dan menciptakan kesan estetik di kamarmu.

Nah, itulah tadi beberapa dekorasi kamar tidur kecil. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.