Ide dekorasi ruang tamu kali ini Minaj suguhkan buat kamu yang suka banget posting di sosial media. Tampilan ruang tamu memang cukup penting untuk kamu perhatikan. Sebab, ruang tamu menjadi ruangan pertama yang akan dimasuki oleh tamu. Sebagai ruangan pertama yang akan dimasuki oleh tamu, maka ruang tamu harus kamu buat senyaman mungkin agar tamu maupun keluargamu nyaman beraktivitas. Nah, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika melakukan dekorasi pada ruangan untuk tamu tersebut. Yuk, simak beberapa idenya berikut ini.

Modern tapi Juga Klasik

Ide dekorasi ruang tamu yang pertama ialah modern tapi juga tetap tampil klasik. Desain modern klasik ini bisa kamu tampilkan dengan sofa dari Ajeg dan beberapa furniture yang memiliki aksen kayu atau vintage. Ruang tamu dengan konsep ini tentu akan membuat penghuni dan tamu yang datang nyaman. Sebenarnya desain modern klasik ini memang selalu terkenal dari masa ke masa. Bahkan di beberapa negara desain interior modern klasik mendapat perhatian secara khusus.

Gaya Bohemian

Kamu juga bisa membuat tampilan ruang tamumu dengan ide dekorasi ruang tamu bohemian. Gaya bohemian ini merupakan gambaran dari kebebasan, karena biasanya akan memiliki tampilan modern dengan warna-warna yang beragam. Nah, gaya bohemian ini cocok banget untuk mendefinisikan kesukaanmu pada warna. Kamu bisa mencampuradukkan warna-warna kesukaanmu.

Desain Minimalis

Kamu juga bisa lho menciptakan tampilan ruang tamu di rumahmu dengan desain minimalis. Desain minimalis akan membuat kesan ruangan di rumahmu lebih lega. Tak hanya itu, ruangan di rumahmu juga akan tampil lebih rapi, bersih, dan nyaman.

model sofa minimalis terbaik jogja

Tampilan Kontemporer

Apabila kamu ingin menampilkan tampilan masa kini dan masa depan, ada baiknya kamu menerapkan ide dekorasi ruang tamu kontemporer. Ide dekorasi ini akan memberikan kesan yang hangat, bersih, dan nyaman. Kamu bisa menambahkan aksesoris di ruanganmu sehingga kesan kontemporer semakin terlihat. Oh ya, untuk pemilihan warnanya, kamu bisa menggunakan warna netral.

Nah, itulah tadi beberapa ide dekorasi ruang tamu instagrammable untuk rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.