Pengen tampilan dekorasi dapur ala Skandinavia yang nyaman? Kalau begitu simak artikel dari Minaj ini sampai habis ya. Desain ala Skandinavia memang cocok sekali untuk ruangan yang minimalis, tapi terkadang menerapkan konsep desainnya tidaklah mudah. Apalagi jika kamu bukanlah ahli dalam desain interior, otomatis akan kesulitan menerapkannya. Namun tenang saja, Minaj akan memberikan tipsnya untukmu. Yuk, simak tipsnya dari Minaj berikut ini.

Gunakan Warna Dinding Putih

Dekorasi dapur ala Skandinavia identik dengan warna dinding putih. Dengan warna dinding putih, dapurmu bisa terlihat lebih lega dan tentunya kelihatan lebih bersih. Oh ya, warna putih juga mampu memberikan ilusi untuk ruangan di rumahmu lho. Terlebih warna putih juga sangat cocok kamu padukan dengan warna apa saja.

dapur minimalis Jogja murah

Atur Pencahayaan yang Pas

Kamu harus mengatur pencahayaan untuk dekorasi dapur ala Skandinavia. Dengan adanya pencahayaan yang pas, maka kamu pun akan nyaman ketika masak di dapur. Tak hanya itu, pencahayaan yang pas juga akan membuat ruangan dapurmu jadi terlihat lebih lega dan bersih.

Pilih Furniture dengan Aksen Kayu

Menerapkan dekorasi dapur ala Skandinavia berarti kamu harus memilih furniture yang identik atau punya aksen kayu. Furniture dengan aksen kayu dipilih karena memiliki kesan alami. Selain itu kayu juga akan memberikan kehangatan di ruangan dapurmu. Furniture kayu ini juga cocok sekali bila kamu padukan dengan warna dinding yang putih.

kitchen set minimalis murah jogja

Beri Teknologi pada Dapur

Meski Skandinavia identik dengan kesan sederhana dan alami, tapi kamu tetap bisa memadukannya dengan alat yang berteknologi. Misalnya saja kamu bisa menempatkan AC atau alat pembuat kopi. Dengan begitu dapurmu juga akan memiliki kesan modern.

Nah, itulah tadi beberapa tips dekorasi dapur di rumahmu ala Skandinavia. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.