Kegiatan hari valentine sebentar lagi tiba, karena masih di masa PPKM, Minaj yakin banyak Sobaj yang menghabiskan valentine di rumah. Kamu bisa menghabiskan seharian penuh waktumu untuk berkegiatan bareng pasangan. Kegiatan bareng pasangan bisa kamu lakukan dengan saling tukar kado atau cokelat. Pokoknya jangan khawatir meski hanya merayakan valentine di rumah. Nah, penasaran kegiatan apa saja yang bisa kamu lakukan bersama pasangan saat hari kasih sayang? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Saling Kasih Kado

Kayaknya seru banget deh ketika kegiatan hari valentine di pagi hari terus kamu dan pasangan salng tukar kado. Untuk kadonya, kamu bisa memilih hal-hal yang identik dengan hari kasih sayang, misalnya cokelat, bunga, atau boneka. Namun, kamu juga bisa kok memberikan barang yang disukai oleh pasangan, misalnya memasak makanan kesukaannya.

kegiatan hari valentine februari

Cerita Momen-Momen Romantis

Kegiatan hari valentine bisa kamu dan pasangan lakukan dengan bersantai di sofa, lalu menjalin komunikasi dengan menceritakan momen-momen seru nan romantis. Minaj yakin deh kalau kegiatan ini bakalan bikin kalian kembali ke kenangan-kenangan manis. Bahkan mungkin kalian akan tertawa bahagia mengenang momen-momen tersebut. Oh ya, kegiatan ini juga bikin hubungan kalian makin harmonis lho.

Tonton Film Romantis

Kamu dan pasangan bisa mengisi kegiatan hari valentine dengan menonton film romantis. Tenang, Minaj punya rekomendasi beberapa film romantis. Kamu bisa mengajak pasangan untuk menonton film Tune in For Love, To All the Boys Series, Valentine’s Day, Midnight Sun, Ada Apa dengan Cinta, A Star is Born, dan masih banyak lagi. Percaya nggak nonton film romantis bikin kamu dan pasangan makin lengket lho. Hehe.

sofa minimalis modern di jogja

Olahraga Bareng

Sobaj tahu nggak, di hari valentine kamu juga bisa mengajak pasangan untuk berolahraga bareng lho. Selain kamu bisa berduaan sama pasangan, tubuh kalian pun juga akan sehat. Apalagi olahraga bikin mood jadi lebih baik. Tubuh pun lebih fresh dan siap menghadapi hari-hari ke depan. Nah, karena masih masa PPKM, kamu dan pasangan bisa berolahraga di taman dekat rumah atau di halaman rumah.

Nah, itulah tadi beberapa kegiatan yang bisa kamu dan pasangan lakukan saat hari kasih sayang tiba. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.