Ada banyak alasan membeli furniture rumah, tapi alasan yang paling penting dan mendasar ialah latar belakang hidup kita. Coba ingat lagi, dari kita kecil sampai tumbuh dewasa furniture yang digunakan selalu mengalami perubahan. Namun, pada intinya kita memang membutuhkan kehadiran furniture untuk mendapatkan kehidupan yang lebih nyaman. Terlebih kita menggunakan furniture tersebut sebagai tempat penyimpanan, untuk duduk, dan tidur.

Tak hanya itu, alasan membeli furniture rumah juga biasanya karena ingin mengekspresikan selera gaya. Jadi, ketika kebutuhan kita mulai berubah, maka furniture pun juga harus berubah. Penasaran apa saja alasan yang membuat kita beli mebel atau furniture untuk rumah? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Ketika Merenovasi Rumah

Alasan membeli furniture rumah yang pertama ialah ketika kita sedang merenovasi rumah. Saat itu, mungkin kita akan berpikir untuk mengganti furniture lama dengan baru. Kenapa? Karena kita harus menyesuaikan furniture dengan desain interior di rumah. Jadi, misal desain interior di rumah sudah tidak sesuai lagi dengan furniture yang lama, maka inilah saatnya kita menggantinya.

alasan membeli furniture rumah minimalis

Saat Pindah Rumah

Saat kita sudah menikah atau sedang membangun rumah bersama pasangan, tentunya kita membutuhkan furniture yang berbeda dari rumah sebelumnya. Tidak mungkin kan kalau kita menggunakan furniture yang sama dengan di rumah sebelumnya? Maka dari itu, kita harus mulai memikirkan untuk membeli furniture baru. Namun kita harus ingat untuk membeli furniture yang mampu memenuhi kebutuhan hidup kita di rumah. Itulah alasan membeli furniture rumah yang kedua.

Ketika Memiliki Anak

Kebutuhan anak memang berbeda dengan orang dewasa, maka dari itu alasan membeli furniture rumah ialah untuk memenuhi kebutuhannya. Kita mungkin harus membeli furniture tempat tidur anak, meja anak, dan beberapa furniture lain yang bisa menunjang kebutuhannya. Dan seiring pertumbuhan anak, mungkin kebutuhan furniturenya juga akan berubah.

Demi Kenyamanan Pribadi

Setiap orang membutuhkan kenyamanan, begitu juga kita. Tentunya untuk mendapatkan kenyamanan tersebut, kita harus membeli furniture yang mampu menunjang hal tersebut. Kita harus membeli furniture yang kokoh, kuat, dan empuk untuk diduduki atau tidur. Apabila kita memerlukan kenyamanan untuk rebahan santai, kita bisa membeli sofa santai atau sofa bed.

Saat WFH (Work From Home)

Di masa PPKM ini banyak perusahaan yang memilih untuk mempekerjakan karyawannya dari rumah. Tentunya saat kita bekerja di rumah, kita harus memiliki ruang kerja yang nyaman. Untuk itu, sudah sepatutnya kita mulai beli furniture yang akan menunjuang pekerjaan kita. Dengan furniture yang nyaman, maka kita pun bisa tetap produktif meski di rumah.

Nah, itulah tadi beberapa alasan membeli furniture rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.