Saat ini sofa bentuk L memang menjadi primadona. Karena selain fleksibel, sofa model ini cocok untuk kamu tempatkan di sudut ruangan. Daripada model sofa lainnya, sofa dengan bentuk sudut ini memang lebih banyak memberikan manfaat. Kenapa? Karena sofa ini mampu mengisi sudut ruangan di rumahmu yang biasanya jarang untuk kamu fungsikan. Selain itu, sofa bentuk sudut ini juga memiliki dudukan yang lebih banyak daripada sofa lainnya.

Yuk, simak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika beli sofa bentuk L untuk rumahmu.

Lebih Hemat Ruang

Sofa bentuk L memang memiliki keunggulan lebih hemat ruang. Ini karena bentuknya yang fleksibel dan bisa kamu tempatkan di mana saja. Saat ini sudah banyak kok sofa dengan bentuk sudut yang memiliki desain minimalis. Kamu bisa menggunakannya. Agar lebih nyaman, kamu bisa menempatkan meja tamu minimalis.

Kapasitas Dudukan Lebih Banyak

Daripada sofa lain, dudukan pada sofa model sudut memang lebih banyak. Sofa dengan model sudut ini mampu menampung empat sampai lima orang untuk duduk. Dengan kehadiran sofa model sudut kamu jadi tak khawatir ketika ada beberapa tamu yang datang ke rumahmu. Nah, kalau ruang tamu di rumahmu lega, kamu bisa menambahkan stool.

Cocok untuk Tempat Santai

Tak hanya memberikan kapasitas dudukan yang lebih banyak, tapi sofa bentuk sudut ini juga cocok untuk bersantai kamu dan keluargamu. Apalagi jika kamu beli sofanya di Ajeg. Pasti kamu akan mendapatkan sofa yang nyaman, empuk, dan bikin betah kamu duduk di sana.

Sofa Minimalis untuk Ruang Minimalis

Beli sofa sudut ini cocok sekali untuk ukuran ruang di rumahmu yang minimalis. Tentunya sebelum kamu memutuskan beli sofa, ada baiknya jika mengetahui ukuran ruangan di rumahmu. Lalu, sesuaikan ukuran sofa yang kamu beli dengan ruanganmu. Di Ajeg ada berbagai macam sofa minimalis berbentuk sudut yang bisa kamu pilih.

Nah, itulah tadi beberapa keuntungan saat beli sofa bentuk sudut. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.