Saat ini work from home (WFH) kembali terjadi, untuk itu buat kamu yang WFH maka perlu desain meja kerja minimalis yang nyaman. Kenyamanan pada ruang kerja itu penting banget lho, apalagi yang berkaitan dengan meja dan kursi. Otomatis, kamu harus mendapatkan kenyamanan itu agar lebih produktif dalam bekerja. Coba deh bayangkan jika kamu nggak punya ruang kerja yang nyaman, pasti produktivitasmu dalam kerja pun berkurang—karena mungkin ada banyak distraksi di rumah.

Kalau sudah begitu, memang saatnya kamu mulai memilih desain meja kerja minimalis dan kursi yang bakalan bikin nyaman. Penasaran bagaimana tips membuat ruang kerja jadi nyaman? Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Pilih Meja dengan Tempat Penyimpanan

Kamu bisa memilih desain meja kerja minimalis dengan tempat penyimpanan. Tempat penyimpanan ini bisa berupa rak atau laci. Dengan adanya tempat penyimpanan di meja kerja, kamu jadi lebih mudah untuk menempatkan beberapa file kerjaan atau peralatan yang kamu gunakan untuk kerja.

Meja yang Menopang Peralatan Canggih

Saat ini hampir semua orang menggunakan peralatan digital untuk bekerja. Nah, kamu bisa nih menggunakan meja yang mampu menopang beberapa peralatan canggih, seperti tempat menyimpan printer, laptop, komputer, atau sound. Kamu bisa menata peralatan tersebut dengan rapi di atas meja.

Gunakan Meja Desain Minimalis

Untuk space ruang kerja, sebenarnya kamu tak perlu ukuran yang terlalu luas. Apalagi jika ruangan di rumahmu memiliki konsep minimalis, maka tak ada salahnya jika kamu memilih desain meja kerja minimalis. Oh ya, kamu bisa menempatkan peralatan yang penting-penting saja untuk mejamu, sehingga di mejamu tidak ada barang yang menumpuk terlalu banyak.

Selalu Rapikan Meja Kerja

Baik sebelum dan sesudah kerja, biasakan untuk merapikan ruang kerja—termasuk meja kerjanya. Dengan merapikan meja kerja, kamu pun jadi lebih nyaman untuk bekerja. Dan Minaj jamin deh produktivitasmu pun akan meningkat karena kerapian di ruang kerjamu.

Nah, itulah tadi beberapa desain meja kerja minimalis yang bikin nyaman kamu saat bekerja. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.