Sofa minimalis Ajeg cocok untuk segala macam dekorasi ruang tamu di rumahmu. Dengan kehadiran sofa, ruang tamumu pun akan nyaman. Meski begitu mendekorasi rumah bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kamu perlu menyesuaikan furniture di rumah dengan tampilan desain interiornya. Menyesuaikan tema antara furniture dan desain interior di rumah akan membuat kesan estetik, rapi, dan nyaman. Oh ya, saat kamu memilih beli sofa atau furniture lainnya, jangan sampai membeli furniture dengan ukuran yang besar. Sebab, nanti malah bisa membuat ruangan di rumahmu terasa sempit karena besarnya ukuran furniture tersebut.

Nah, ruang tamu yang sempit di rumahmu bisa-bisa malah bikin tamu tidak nyaman. Tak hanya tamu, bahkan mungkin kamu dan keluargamu pun tidak nyaman. Kalau begitu, kamu harus membuat ruang tamunya terasa nyaman, salah satu caranya adalah membeli sofa minimalis Ajeg. Selain itu ada beberapa rahasia lagi yang akan membuat ruang tamumu nyaman. Penasaran? Yuk, simak rahasianya berikut ini.

Nyaman dengan Sofa dan Tambahan Karpet

Sofa minimalis Ajeg akan sangat nyaman jika kamu tempatkan di ruang tamu. Kamu bisa menambahkan karpet untuk ruang tamunya. Tak hanya itu, jika ingin tampilan yang lebih estetik, kamu bia menambahkan beberapa dekorasi unik untuk ruang tamumu. Oh ya, di ajeg.co.id juga ada banyak sofa yang punya desain unik lho. Jadi, tinggal kamu saja ingin pilih sofa yang mana.

desain sofa minimalis jepang estetik

Jangan Pernah Membatasi Kreativitasmu

Trik dekorasi ruang tamu yang nyaman dan unik bisa kamu lakukan dengan memberikan mix pada desain interior rumahmu. Maksudnya mix ini adalah, kamu bisa mengombinasikan konsep Japanese dengan Scandinavia. Atau kamu juga bisa memadukan antara konsep modern dan klasik. Untuk menciptakan kombinasi ini, kamu bisa membeli furniture yang memiliki desain Japanese atau Scandinavia. Di Ajeg Mebel sendiri sekarang para pengrajinnya sudah mendesain sofa dengan desain mix kok, yakni japandi—Japanese dan Scandinavia.

Dekorasi ala Vintage Juga Cocok

Sebelumnya, Minaj udah menyinggung soal kecocokan sofa minimalis Ajeg dengan semua desain interior. Nah, memang benar semua sofa di Ajeg itu cocok, termasuk ketika di ruang tamumu memiliki konsep vintage. Untuk menciptakan kesan vintage, kamu bisa menempatkan tempat penyimpanan ddari kayu atau sofa dengan desan Scandinavia. Sofa dengan desain Scandinavia sendiri memang identik dengan unsur kayu dan sangat cocok jika kamu tempatkan di ruangan dengan dekorasi ruang ala vintage.

Manfaatkan Setiap Sudut di Ruang Tamu

Dekorasi ruang tamu yang nyaman ialah ketika di sudut ruangan kamu juga bisa memanfaatkannya dengan baik. Di sudut ruangan agar terlihat lebih hidup, kamu bisa menempatkan tanaman hias. Dengan kehadiran tanaman hias, udara di ruanganmu pun akan lebih segar. Selain menempatkan tanaman hias di sudut ruang tamu, kamu juga bisa kok menempatkan rak hias untuk menyimpan koleksimu.

Nah, itulah tadi beberapa dekorasi ruang tamu dengan sofa minimalis Ajeg. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.