Desain furniture kayu minimalis memang sedang tren saat ini di kalangan masyarakat. Kehadiran furniture material kayu ini juga menambah estetika ruang. Kalau kamu amati akhir-akhir ini banyak sekali selebgram, selebtweet, bahkan selebtiktok yang menunjukkan tampilan ruangan di rumahnya atau kosnya. Dan rata-rata mereka menggunakan furniture dengan material kayu. Furniture dengan material kayu ini memang mampu memberikan tampilan ruangan yang natural, cantik, estetik, rapi, dan tentunya nyaman. Jadi, pantas saja jika banyak dipilih orang untuk mendekorasi ruangan di rumahnya.

Desain furniture kayu minimalis juga akan membuat tampilan rumah layaknya drama Korea lho. Coba deh lihat beberapa film atau drama Korea, kebanyakan dari ruangan yang dipakai menggunakan furniture dengan material kayu. Lalu, apakah kamu tertarik menggunakan furniture dengan material kayu? Kalau tertarik, simak rekomendasi furniturenya dari Minaj ini ya.

Hanging Clothes di Kamar

Untuk kamar, kamu bisa menempatkan desain furniture kayu minimalis hanging clothes. Pilih hanging clothes yang terbuat dari material kayu dan tampilan desain minimalis. Dengan begitu kamarmu pun akan terlihat lebih roomy. Tak hanya itu, hanging clothes juga akan membuat kamarmu tampil lebih rapi dan sederhana. Di hanging clothes, kamu bisa menyimpan beberapa pakain secara dilipat maupun gantung.

membersihkan spring bed Jogja mudah

Meja Rias Estetik

Desain furniture kayu minimalis meja rias menjadi salah satu sumber kabahagiaan wanita. Maka dari itu, kehadiran meja rias di kamar ini merupakan salah satu hal yang penting. Apalagi kehadirannya juga akan memudahkanmu untuk berdandan atau menyimpan berbagai macam peralatan rias. Peralatan rias yang kamu miliki bisa tersimpan di meja rias dengan aman dan tertata rapi.

Rak Buku atau Hias Minimalis di Sudut Ruangan

Buat kamu yang suka membaca buku atau mendekorasi rumah, tampaknya desain furniture kayu minimalis berupa rak buku atau rak hias cocok sekali untuk rumahmu. Kamu bisa menempatkan raknya di sudut ruangan atau berdampingan dengan sofa yang ada di ruang tamu. Dengan adanya rak kayu di rumahmu, kamu bisa menyimpan berbagai koleksi pribadimu, seperti buku atau barang-barang antik.

kamar tidur sempit nyaman

Nakas Kayu

Untuk memudahkan aktivitasmu di kamar, kamu bisa menempatkan nakas yang terbuat dari material kayu. Pilih nakas yang memiliki laci, sehingga kamu bisa menempatkan beberapa barang pentingmu di nakas tersebut. Oh ya, di atas nakasnya kamu bisa menempatkan lampu kamar atau barang lainnya, seperti HP.

Nah, itulah tadi beberapa inspirasi desain furniture kayu minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.