Ide furniture Skandinavia memang tengah menjadi primadona. Bahkan gaya ini terkenal di kalangan pecinta desain interior dan milenial. Tren gaya ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1950-an. Dan pada tahun itu, negara di wilayah Eropa Timur lah yang mengawali tren gaya ini. Gaya ini mengusung konsep estetika serta multifungsi. Kalau kamu amati, dari tampilan, penataan ruang, maupun desain furniturenya akan memberikan kesan nyaman dan multifungsi. Desain ini akan cocok sekali untuk para milenial yang menyukai desain simpel tapi multifungsi.

Penasaran ide furniture Skandinavia seperti apa saja? Yuk simak inspirasi idenya dari Ajeg berikut ini.

Sofa Bed Arrata

Ide furniture Skandinavia yang pertama dari Minaj adalah sofa bed Arrata. Sofa ini memang menggunakan desain Skandinavia klasik. Kehadirannya di rumahmu akan menciptakan kesan nyaman, tenang, dan estetik. Oh ya, sofa dari Ajeg ini juga memiliki desain multifungsi lho, sehingga sangat cocok untuk kamu yang punya ruangan minimalis.

beli sofa bed jogja murah

Hanging Clothes Kayu Estetik

Untuk kamar, kamu bisa menempatkan ide furniture Skandinavia hanging clothes. Unsur kayu sendiri memang melekat pada desain Skandinavia, sehingga hanging clothes kayu dari Ajeg ini cocok sekali untukmu. Kehadiran hanging clothes kayu bisa membuat tampilan kamarmu estetik, rapi, dan simpel.

lemari pakaian kekinian estetik

Rak Hias Material Kayu

Untuk ide furniture Skandinavia, kamu bisa menempatkan rak hias di rumahmu. Dengan rak hias dari material kayu tersebut rumahmu akan tampil lebih estetik dan tentunya rapi. Yup, rumahmu akan menjadi rapi karena kamu bisa menyimpan koleksimu di rak hias dari Ajeg. Oh ya, rak hias ini cocok sekali kamu tempatkan di sudut ruangan.

merawat furniture minimalis kayu

Meja Tamu Kayu

Agar kesan desain Skandinavia di ruang tamu tetap kental, kamu bisa menempatkan meja tamu dengan material kayu. Meja tamu ini selain membuat ruangan berfungsi maksimal, juga akan memudahkanmu untuk menyuguhkan jamuan kepada tamu yang datang. Nah, agar meja tamu kelihatan lebih estetik, kamu bisa menempatkan vas bunga di atasnya.

Nah, itulah tadi ide furniture Skandinavia. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.