Ide rumah Rachel Vennya bisa lho kamu terapkan sendiri di rumah. Sebagai sosok selebgram, Rachel Vennya memiliki rumah yang asri dan nyaman. Tak hanya asri dan nyaman, tapi rumah yang ditinggali oleh Rachel dan keluarga kecilnya itu juga memiliki desain yang cantik dan estetik. Bahkan Rachel juga kerap memanfaatkan rumahnya untuk tempat foto dan mengunggahnya ke media sosial.

Penasaran seperti apa ide rumah Rachel Vennya yang bisa kamu terapkan? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Tampilan Rumah Rachel Vennya dari Luar

Dilansir dari 99.co, rumah Rachel Vennya memiliki konsep desain eksterior art deco. Hal ini karena ada pola geometris raph di tampilan depan rumahnya yang melebur bersama dengan sudut melengkung. Tak hanya itu, ide rumah Rachel Vennya pada bagian depan juga dominan dengan warna cerah sehingga cocok dengan konsep arsitektur art deco. Kalau kamu lihat tampilan depan rumah Rachel, memang sangat unik kan? Coba amati bagian jendelanya, rumah Rachel memiliki jendela dengan ukuran minimalis yang memanjang.

ide rumah rachel vennya dari depan

Sumber: brilio.net

Kamar Xabiru yang Multifungsi dan Menggemaskan

Ide rumah Rachel Vennya benar-benar memperhatikan furniture yang ada di kamar anaknya. Rachel Vennya sendiri saat ini merupakan ibu dari dua anak. Namun, Minaj akan membahas kamar tidur dari Xabiru. Kalau kamu sering mengikuti vlog atau Instagram dari Rachel Vennya, pasti tahu bahwa kamar anaknya termasuk memiliki desain multifungsi dan menggemaskan. Untuk membantu tumbuh kembang anaknya, Rachel Vennya membuat tempat tidur Xabiru dengan tangga dan perosotan, sehingga ketika Xabiru ingin tidur ia bisa menaiki tangga terlebih dahulu. Dan ketika ingin turun dari tempat tidur Xabiru bisa menggunakan perosotan.

ide rumah rachel vennya kamar xabiru

Sumber: brilio.net

Kamar Tidur dengan Nuansa Kayu

Selain kamar Xabiru, ide rumah Rachel pada bagian kamar tidur juga bisa kamu contoh. Rachel Vennya menata kamar tidur dengan aksen kayu dan natural, sehingga tampil lebih asri. Kalau kamu lihat, dinding kamarnya juga menggunakan panel kayu. Di kamar itu, Rachel juga menempatkan furniture kayu minimalis di samping tempat tidurnya. Tak lupa, Rachel juga memberikan unsur keasrian dengan adanya tanaman hias di kamar.

ide rumah rachel vennya kamar tidur

Sumber: 99.co

Kursi Santai di Sudut Ruangan

Ide rumah Rachel yang selanjutnya adalah kursi santai di sudut ruangan. Rachel mendekorasi sudut ruangannya dengan beberapa dekorasi estetik. Tak lupa unsur dekorasi tanaman juga ditambahkan Rachel di sudut ruangannya. Dengan adanya kursi santai dan dekorasi yang estetik dan asri, otomatis penghuni rumah pun akan nyaman dan betah berlama-lama santai di sana.

ide rumah rachel vennya

Sumber: Instagram/@rachelvennya

Nah, itulah tadi beberapa ide tampilan rumah dari Rachel Vennya. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.