Spring bed Jogja harusnya menjadi tempat ternyaman untukmu, karena di sana kamu biasanya beristirahat dan tidur. Kasur jenis ini sebenarnya merupakan yang paling banyak digunakan oleh orang-orang di dunia. Kasur ini memiliki tekstur yang empuk sehingga sangat nyaman untuk tidur maupun beristirahat. Meski nyaman, kasur ini juga bisa rusak lho. Kalau sudah rusak, tentunya kamu harus menggantinya segera dengan yang baru. Yuk, simak tanda-tanda kerusakannya, sehingga kamu bisa langsung membeli kasur yang baru.

Mengeluarkan Bunyi Saat Kamu Gunakan

Spring bed Jogja yang harus segera kamu ganti dengan baru ialah yang mengeluarkan bunyi ketika digunakan. Bunyi ini biasanya akan muncul ketika kamu duduk atau rebahan di kasurnya. Mungkin kalau hanya mendengar bunyinya sekali, tidak begitu masalah. Nah, yang menjadi masalah adalah ketika kamu terlalu sering mendengar bunyinya. Itu tandanya kasurmu sudah rusak alias tidak kuat lagi menopang berat tubuhmu.

kamar kos minimalis estetik

Tubuhmu Sakit Setelah Tidur di Sping Bed

Saat bangun tidur tiba-tiba tubuhmu terasa sakit. Kalau sudah begitu berarti spring bed Jogja di kamarmu harus segera diganti. Kasurnya menjadi tidak nyaman dan aman karena busanya yang sudah rusak atau mungkin kempes. Jika kasurmu masih memiliki garansi, tentu kamu bisa memperbaikinya di toko tempat kamu membelinya. Namun, saran dari Minaj ada baiknya jika kamu membeli kasur yang baru saja. Kamu bisa membeli kasur barunya di Ajeg.

Tubuhmu Menjadi Gatal

Kamu mungkin sudah membersihkan spring bed Jogja, tapi tentu tak mungkin kamu bisa membersihkannya secara rutin. Kalau sudah begitu, maka kasurmu akan menjadi sarang debu, kuman, dan bakteri lainnya. Agar tetap aman dan nyaman menggunakannya, Minaj sarankan kamu beli kasur baru saja. Sebab, ketika kasur sudah menjadi sarang debu, kuman, dan bakteri maka susah untuk kamu bersihkan lagi.

membersihkan spring bed Jogja mudah

Ukuran Tubuhmu Berubah

Wajar sebenarnya jika ukuran tubuh berubah dan memengaruhi kenyamanan kasurmu. Misalnya saja jika awalnya kamu nyaman menggunakan kasur yang berukuran single, kini karena ukuran tubuhmu berubah maka kasur single sudah tidak nyaman lagi. Atau kamu biasanya nyaman dengan kasur busa yang tidak terlalu tebak, tapi kini kamu lebih nyaman dengan kasur busa yang tebal. Nah, jika ukuran tubuhmu berubah kamu bisa membeli kasur yang baru untuk kamarmu sehingga tidurmu pun akan nyaman.

Nah, itulah tadi beberapa tanda spring bed Jogja di kamar harus kamu ganti. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.