Model kursi multifungsi saat ini mudah kamu temukan di Ajeg, dari model sederhana sampai unik semuanya ada. Kamu tinggal milih modelnya sesuai dengan seleramu. Yang pasti semua kursi Ajeg selalu mengutamakan kualitas dan kenyamanan. Salah satu jenis kursi yang harus ada di rumahmu ialah kursi santai. Hal ini karena kursi santai akan membuatmu lebih nyaman dan rileks. Penasaran rekomendasi kursi santai dari Minaj apa saja? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Ciptakan Keunikan Ruang dengan Arrata

Model kursi multifungsi Arrata ini diciptakan secara khusus dengan desain scandinavian klasik. Dengan kehadiran kursi santai yang satu ini, ruanganmu akan tampil lebih nyaman dan menenangkan. Desainnya yang unik juga menjadikan sofa yang satu ini fokus di ruang tamumu. Para tamu yang datang ke ruang tamumu mungkin akan terpesona dengan sofa yang kamu miliki.

ruang tamu sempit dengan sofa warna natural

Rasa Nyaman dengan Morrata

Ketika kamu sudah lelah beraktivitas seharian, kamu bisa menggunakan model kursi multifungsi Morrata. Dengan sofa Morrata kamu bisa rileks sambil rebahan. Sofa ini dibuat Ajeg dengan gaya japandi yang bakalan bikin kamu nyaman dan mungkin tubuhmu juga akan betah lho lama-lama santai di sofa santai yang satu ini.

manfaat sofa minimalis jogja

Mewah nan Santai dengan Fuji

Kamu ingin model kursi multifungsi yang bikin tampilan ruanganmu mewah? Kalau begitu sofa santai Fuji bisa menjadi solusinya. Sofa ini menggunakan kain pelapis beludru sehingga sangat nyaman, adem, dan halus jika kamu rebahan atau bersantai lama di Fuji. Selain itu, sofa ini dibuat oleh para pengrajin Ajeg menggunakan material terbaik. Jadi, kamu tak perlu takut karena sofa ini akan awet.

sofa ruang keluarga jogja warna biru

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi kursi santai dari Minaj. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.