Banyak orang mengira mendekorasi kamar tidur sempit adalah hal yang gampang-gampang susah, apalagi jika ingin mendapatkan kenyamanan. Pastinya membutuhkan banyak perjuangan untuk menciptakan kenyamanan tersebut. Namun, kamu tenang saja Minaj punya tips mendekorasinya kok. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi. Yuk, langsung saja simak empat tips dari Minaj berikut ini.

Beri Nakas Minimalis di Samping Tempat Tidur

Kamu bisa mendekor kamar tidur sempit dengan memberikan nakas di sebelah tempat tidurnya. Keberadaan nakas di kamar akan membuatmu lebih mudah untuk menyimpan beberapa barang. Kamu bisa menempatkan HP atau barang lainnya di atas nakas maupun laci nakasnya. Pilihlah nakas yang memiliki desain minimalis, sehingga ruangan sempitmu tetap terlihat roomy.

membersihkan spring bed Jogja mudah

Mainkan Warna di Kamar

Tips mendekorasi kamar tidur sempit selanjutnya dari Minaj adalah kamu bisa memainkan warna kamar. Yup, pilih warna di kamarmu yang mampu memberikan keceriaan dan kenyamanan. Jangan sampai memilih warna yang malah bikin mood-mu buruk. Jika perlu, kamu bisa memilih warna yang kamu suka, dengan begitu kamu akan lebih nyaman. Oh ya, kamu bisa juga lho menghadirkan lampu hias di kamarmu, yang pasti kehadiran lampu tersebut akan melengkapi permainan warna di kamarmu.

Ciptakan Suasana Santai di Kamar

Kamar adalah tempat untukmu beristirahat. Bahkan waktumu bersantai di kamar mungkin akan lebih lama daripada waktumu bersantai di ruang tamu atau ruang keluarga. Untuk itu, kamu harus menciptakan suasana santai yang maksimal di kamarmu. apabila kamar tidur sempit milikmu masih memiliki space tersisa, kamu bisa menempatkan sofa bed di sudut ruangannya. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan santai yang maksimal.

kamar kos minimalis estetik

Pilih Furniture Minimalis

Untuk kamar tidur yang punya ukuran minimalis, kamu harus memilih furniture yang juga punya desain minimalis. Dengan furniture yang memiliki desain minimalis, kamarmu pun akan terlihat lebih roomy. Oh ya, pilih juga furniture dengan aksen kayu ya. Karena furniture dengan aksen kayu akan membuat tampilan kamarmu lebih estetik.

Nah, itulah tadi beberapa tips dekorasi kamar tidur sempit. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.