Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengetahui kepribadian seseorang, termasuk melihatnya dari dekorasi ruang tamu minimalis. Yup, hanya dengan melihat dekorasinya saja kepribadian penghuninya mudah untuk ditebak. Bahkan ketika kamu bertamu ke rumah orang lain, tanpa sadar mungkin juga akan mengetahui kepribadian penghuni rumah yang kamu datangi tersebut.

Dekorasi ruang tamu minimalis berkaitan dengan warna dinding. Dan warna dinding ini menjadi sebuah alat pengukur kepribadian. Coba deh, kamu search tentang kepribadian seseorang dilihat dari warna. Maka kamu akan mudah menemukan referensinya di internet. Maka dari itu, untuk mengetahui kepribadian seseorang sebenarnya memang cukup mudah karena kamu hanya perlu melihat dominasi warna di rumah maupun yang disukainya.

Apa kamu penasaran bagaimana melihat kepribadian hanya dari dekorasi ruang tamu? Kalau gitu, simak uraiannya berikut ini.

Dominan Warna Putih dengan Furniture Aksen Kayu

Furniture kayu memang akan menciptakan tampilan yang estetik dan menenangkan untuk rumahmu. Nah, furniture kayu ini cocok sekali jika kamu padukan dengan warna putih dinding. Karena paduan dekorasi ruang tamu minimalis keduanya akan membuat kesan hangat dan nyaman di rumahmu. Penghuni rumah yang memiliki dekorasi seperti ini mungkin memiliki kepribadian yang hangat dan menyenangkan.

Sofa dengan Bantal Warna-Warni atau Pastel

Kamu bisa mewarnai dekorasi ruang tamu minimalis dengan warna-warni atau pastel. Saat ini memang warna ini sedang tren di kalangan masyarakat. Warna-warni dan warna pastel akan memberikan semangat muda yang kalem serta damai. Bagi kamu yang menyukai dekorasi dengan warna ini, mungkin akan dianggap memiliki kepribadian yang suka ketenangan dan mudah memiliki empati kepada orang lain. Tak hanya itu, kamu mungkin juga akan dianggap sebagai orang yang ceria dan fleksibel.

Hiasan Dinding dengan Banyak Foto

Ada pula orang yang menyukai dekorasi ruang tamu minimalis dengan banyak foto. Kamu pun pasti sering menemukan orang-orang yang demikian. Namun, kamu harus tahu bahwa orang-orang yang punya ruang tamu dengan hiasan dinding banyak foto berarti memiliki kepribadian yang terbuka dan suka untuk bergaul. Kenapa terbuka? Karena biasanya foto keluarga hanya disimpan di ruang keluarga atau kamar saja. Sementara ruang tamu bukanlah tempat privasi karena banyak orang keluar masuk di ruang tamu.

Rak Hias dengan Banyak Pajangan

Ruang tamu akan terasa lebih lengkap dekorasinya jika kamu menambahkan rak hias. Namun, bagaimana jika rak hias di ruang tamu tersebut memajang banyak barang tapi tersusun dengan rapi? Apa yang akan kamu pikirkan tentang ruang tamu tersebut dengan kepribadian penghuninya? Nah, biasanya ruang tamu yang terisi banyak barang berarti menggambarkan bahwa kepribadian penghuninya ialah suka hal-hal yang terbuka dan mendetail. Tak hanya itu, ia juga menyukai hal-hal yang indah, praktis, dan teratur.

Nah, itulah tadi beberapa tips dekorasi ruang tamu minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.