Tips mudah merapikan kasur yang Minaj sajikan bisa kamu terapkan sendiri di rumah. Kasur atau tempat tidur sendiri merupakan furniture ternyaman di dalam kamar. Kamu bisa beristirahat di kasur dengan nyaman dan relaks setelah kerja seharian full di luar rumah. Sebagai tempat yang nyaman untuk beristirahat, tapi kamu jangan sampai melupakan kerapian di kasur. Biasanya karena terburu-buru berangkat kerja atau melakukan aktivitas, kamu sampai lupa untuk merapikan kembali kasurmu.

Merapikan kasur memang paling nyaman jika kamu lakukan setelah bangun tidur. Kasur yang rapi akan memberikan kesan nyaman. Tak hanya itu, terkadang kasur yang rapi juga dikaitkan dengan kepribadian si pemilik kasurnya. Nah, untuk membantumu, Minaj akan memberikan tips mudah merapikan kasur untuk kamarmu. Yuk, simak tips dari Minaj berikut ini.

Membersihkan Kasur dari Debu

Tips mudah merapikan kasur yang pertama dari Minaj ialah kamu harus membersihkan debu yang menempel di kasur. Kamu bisa membersihkan debu-debu yang menempel dengan menggunakan sapu ijuk atau penebah. Membersihkan dengan sapu ijuk atau penebah akan menghilangkan debu maupun kotoran yang menempel di kasurmu. Kamu pun juga akan terhindar dari rasa gatal maupun alergi karena debu di kasurmu.

Pilih Sprei yang Tepat untuk Kasur

Terkadang kasur tidak rapi karena sprei yang kamu pilih kurang tepat. Tips mudah merapikan kasur kali ini kamu harus memilih sprei yang tepat. Cek ukuran kasur dengan sprei yang kamu beli. Dengan mencocokkan ukuran, kamu pun bisa membentangkan sprei dengan tepat dan kasur pun akan rapi.

Rapikan Bantal dan Guling di Kasur

Selain memperhatikan sprei yang tepat untuk kasur, kamu juga harus menata bantal dan guling di kasur. Kamu bisa menata bantal dan guling dengan rapi. Nah, agar lebih rapi lagi letakkan bantal di samping kanan dan kiri lalu guling di bagian tengah kasur. Dengan melakukan penataan yang seperti itu, kasurmu pun akan terlihat lebih rapi dan tentunya nyaman untuk kamu beristirahat di sana.

keunggulan kasur guhdo ajeg

Biasakan Melipat Selimut

Setelah bangun tidur, kamu bisa membiasakan diri untuk melipat selimut. Melipat selimutmu kembali akan membuat tampilan kasur jadi lebih rapi. Agar kasurmu lebih rapi lagi, kamu bisa melipat selimut seperti yang kamu lihat di hotel-hotel. Cara melipat selimut ala hotel ini mudah kamu terapkan kok. Tips mudah merapikan kasur dengan melipat selimut bisa kamu lakukan dengan membentangkan selimut terlebih dahulu secara simetris di atas tempat tidur. Kemudian, masukkan kedua ujung bawah selimut ke sisi bawah kasur. Oh ya, pastikan letak selimut dengan ujung kasur kurang lebih sekitar 30 cm ya.

Nah, itulah tadi tips mudah merapikan kasur. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.