Apa kamu merasa kebingungan ketika ingin menata sudut ruangan di rumah? Jika iya, maka artikel ini wajib banget kamu baca. Ruangan sudut memang kadang susah untuk ditata. Bahkan terkadang banyak orang yang membiarkan ruangan sudut tersebut sepi tak terisi oleh furniture. padahal sebenarnya kamu bisa lho memanfaatkan bagian sudut tersebut. Pengen tahu tipsnya? Yuk, simak uraian dari Minaj berikut ini.

Menempatkan Rak Buku

Apabila kamu orang yang suka membaca buku, maka menempatkan rak buku di rumah adalah pilihan yang tepat. Toh, daripada sudut ruangan di rumah kosong begitu saja, mending kamu isi dengan rak buku kan? Selain membuat ruanganmu berfungsi maksimal, kamu juga lebih mudah menyimpan koleksi bukumu dengan aman di rak tersebut.

Jadikan Tempat Kerja atau Belajar

Saat ini, sudah banyak lho pengrajin furniture yang membuat meja kerja atau belajar yang sesuai dengan bentuk sudut ruangan di rumah. Nah, kamu bisa memanfaatkan furniture tersebut. Lagi pula saat ini banyak karyawan yang sedang WFH. Maka dari itu, kehadiran meja kerja atau belajar akan membuat WFH nyaman. Kamu pun juga akan tetap produktif kerja meski di rumah saja.

Tempatkan Sofa Sudut

Sofa sudut mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi sudut ruangan di rumah. Dengan kehadiran sofa sudut, kamu bisa memanfaatkan ruang secara maksimal. Selain itu, sofa sudut juga bisa kamu jadikan sebagai tempat ternyaman untuk bersantai. Kamu bisa santai sembari quality time bersama keluargamu.

Pajang Karya Seni di Sudut Ruangan

Kamu bisa menjadikan bagian sudut rumah sebagai galeri senimu lho. Kamu bisa memajang beberapa karya seni di sudut ruangan. Pilih karya seni terbaik untuk di pajang, Minaj jamin akan banyak tamu yang datang ke rumahmu terpesona dengan karya seni yang ada di bagian sudut rumahmu.

Nah, itulah tadi beberapa tips memanfaatkan sudut ruangan di rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.