Berbicara mengenai kitchen set minimalis murah tentu kita juga harus membicarakan tentang desain dan ruang penyimpanannya. Kehadiran furniture minimalis yang satu ini bisa membuat dapurmu tampil lebih rapi dan bersih. Sebab, kamu bisa menyimpan beberapa perkakas dapur di furniture tersebut. Selain dapat kamu jadikan sebagai tempat penyimpanan, furniture yang satu ini juga bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk memasak. Penasaran seperti apa tampilan dapur jika kamu menghadirkan furniture yang satu ini? Yuk, simak berikut ini.

Furniture yang Elegan dan Multifungsi

Sebagai tempat menyimpan peralatan dapur, kitchen set minimalis murah ini termasuk sebagai furniture yang elegan dan multifungsi. Dengan kehadirannya, dapurmu menjadi lebih maksimal penggunaannya. Selain itu, dapurmu pun juga akan semakin ramah dan praktis untuk kamu gunakan masak. Meski ukurannya minimalis, tapi furniture dapur yang satu ini bisa menyimpan beberapa barang atau perkakas rumah tanggamu lho.

feng shui untuk rumah agar beruntung

Nuansa Dapur Menjadi Adem

Apabila kamu ingin menampilkan nuansa yang adem, maka kehadiran kitchen set minimalis murah di dapurmu bisa menjadi pertimbangan. Kamu bisa mengombinasikan furniture minimalis yang satu ini dengan meja makan kayu. Kombinasi yang ciamik ini akan membuatmu nyaman untuk berlama-lama masak di dapur. Selain itu, kehadiran meja makan kayu juga akan membuat tampilan dapurmu lebih rapi dan bersih.

Cantik dan Simpel

Jika kamu ingin mengusung konsep cantik dan simpel di dapurmu, kamu juga bisa kok menggunakan kitchen set. Ajeg Mebel Jogja membuat kitchen set dengan tampilan yang chic. Tak hanya itu, furniture buatan Ajeg ini juga memiliki rak dan laci yang cocok untuk penyimpanan perkakas dapur. Tampilan rak dan lacinya cocok sekali untuk mempercantik interior dapurmu. Oh ya paduan warna natural, putih dan cokelat, semakin membaut dapurmu terlihat cantik.

kitchen set minimalis murah jogja

Nah itulah tadi tiga tips dapur rapi dengan kitchen set minimalis murah dari Ajeg Mebel Jogja. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.