Model mebel minimalis terbaru di tahun 2021 ini bisa mempengaruhi psikologismu lho. Apalagi jika kamu menempatkannya di ruang keluarga maupun ruang tamu. Pastinya akan berpengaruh terhadap psikologismu. Ada sebuah penelitian yang menunjukkan penempatan dan keberadaan furniture di ruang keluarga berpengaruh cukup besar terhadap mood atau psikologis penghuninya. Bahkan ada juga penelitian yang menyebutkan jika sebanyak 80% orang tidak bahagia dengan tata letak furniture di ruang keluarga dan ruang tamu.

Tentunya kamu tak ingin termasuk ke 80% orang tersebut kan? Untuk itu ada baiknya kamu mulai memperhatikan model mebel minimalis terbaru termasuk tata letaknya. Dengan begitu, ruang keluarga maupun ruangan lain di rumahmu akan mampu memberikan energi yang positif kepada penghuninya. Yuk, perhatikan 4 model furniturenya berikut ini.

Rak Hias untuk Menyimpan Koleksi Pribadi

Model mebel minimalis terbaru yang bisa kamu tempatkan di ruang keluarga ialah rak hias. Dengan adanya rak hias, kamu bisa menyimpan beberapa koleksi pribadi. Terlebih ruang keluarga identik dengan kesan yang lebih personal, maka dari itu kamu bisa dengan bebas menyimpan koleksi pribadimu. Apabila kamu menyukai baca buku, maka kamu bisa menyimpan buku-bukumu di rak hias. Atau kamu juga bisa menyimpan beberapa aksesoris kesayanganmu di rak hias.

Buat Kesan Homey di Ruang Keluarga

Kamu bisa membuat ruang keluarga memiliki kesan homey. Kesan homey ini bisa kamu ciptakan dengan menggantung beberapa bingkai foto keluarga. Kamu bisa menjadikan ruang keluarga sebagai galeri pribadi keluargamu. Selain itu, kamu juga bisa menggantung beberapa hiasan dinding yang merupakan hasil kreasi dari dirimu sendiri maupun keluargamu.

Sofa untuk Ruang Keluarga

Kamu bisa menempatkan model mebel minimalis terbaru sofa di ruang keluarga. Biasanya di ruang keluarga, kamu akan memiliki banyak kegiatan. Nah, berbagai kegiatan tersebut bisa kamu lakukan di sofa. Toh keberadaan sofa sebenarnya memang harus ada di ruang keluarga kan? Karena selain untuk sarana tempat bersantai, sofa juga menjadi sarana tempat berkumpulmu bersama keluarga.

model mebel minimalis terbaru sofa

Karpet yang Nyaman untuk Nonton Film Bareng

Percaya nggak model mebel minimalis berupa karpet juga bisa membuat ruang keluargamu nyaman lho. Kamu bisa menempatkan karpet dengan ukuran yang lebih kecil dari sofa di ruang keluarga. Karpet tersebut akan memberikan kesan yang lebih luas terhadap ruang keluargamu. Oh ya, pastikan karpet di ruang keluarga lembut dan mudah dibersihkan ya, sehingga kamu dan keluargamu akan nyaman untuk duduk di karpetnya. Karpet yang nyaman juga akan membuatmu nyaman beraktivitas di ruang keluarga.

Nah itulah tadi beberapa referensi dari mebel di ruang keluarga. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.