Setiap tahun, tren warna cat kamar tidur akan berganti. Sama seperti di tahun 2021, ada beberapa cat warna yang akan menjadi tren. Biasanya tren tersebut juga berkaitan dengan perkembangan zaman. Nah, dari tahun 2020 lalu sampai sekarang kita masih harus berhadapan dengan pandemi COVID-19. Untuk itu, cat yang mampu memberikan rasa tenang serta memiliki kemampuan untuk memberikan semangat akan menjadi tren di tahun 2021 ini.

Kamu bisa banget nih upgrade warna cat dari kamarmu, agar kamu makin nyaman saat tidur atau bersantai di rumahmu. Berikut beberapa tren warna cat kamar tidur di tahun 2021.

Warna Putih

Warna cat kamar tidur putih memang sejak lama sudah menjadi tren tersendiri. Namun, siapa sangka di tahun 2021 ini warna putih kembali akan menjadi tren. Warna putih dianggap mampu memberikan kesan hangat dan lega. Selain itu, warna putih juga identik dengan kesan bersih dan rapi.

warna cat kamar tidur putih

Warna Beige

Tren warna cat kamar tidur yang selanjutnya adalah beige. Warna beige ini akan memberikan kesan alami, bertal, dan tenang untuk kamar tidurmu. Kamu juga bisa memadukan warna beige ini dengan warna lainnya lho, karena warna beige cocok dipadukan dengan gaya interior apa saja.

Warna Kuning

Kalau kamu ingin kamar tidurmu memiliki kesan terang, mungkin warna kuning bisa menjadi pilihannya. Kamu bisa menggunakan warna cat kamar tidur kuning untuk membuat kesan terang, semangat, hidup, dan bergembira. Oh ya, warna kuning juga dipercaya mampu memberikan energi positif lho untuk penghuninya.

warna cat kamar tidur putih

Warna Abu-Abu

Selain warna-warna di atas, warna cat abu-abu juga patut untuk kita pilih lho. Warna abu-abu juga masuk ke dalam list tren warna tahun 2021. Oh ya warna abu-abu pada kamarmu akan menciptakan kesan yang solif di kamarmu. Tidak hanya itu, warna abu-abu juga akan membuat kamarmu memiliki kesan tenang, abadi, kokoh, serta kuat. Kamu bisa memadukan warna abu-abu dengan konsep warna lainnya.

Nah itulah tadi beberapa tren warna untuk kamar tidur di tahun 2021. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture kamar tidur dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.