Saat ini anjuran kerja di rumah aja mulai digaungkan kembali. Alasannya karena angka COVID-19 semakin membludak. PSBB pun mulai berjalan dari tanggal 11 Januari kemarin. Akibat aturan PSBB, banyak masyarakat yang memilih untuk WFH. Terkadang WFH bikin masyarakat bosan di rumah, padahal sebenarnya WFH bisa bikin kita lebih produktif lho. Apalagi kalau kita kerja dengan sofa dan meja yang yang nyaman, pastilah rasa bosan karena WFH itu akan hilang.

Sebenarnya ada beberapa keuntungan dari kerja di rumah aja. Yuk, simak keuntungannya berikut ini.

Menghemat Biaya Transport

Ketika pergi bekerja, biasanya kamu harus mengeluarkan biaya untuk transport. Namun, karena kerja di rumah aja, kamu jadi lebih berhemat karena tidak perlu mengeluarkan biaya transport untuk pergi ke kantor. Nah, anggaran biaya transport ini bisa kamu alokasikan untuk hal lain yang lebih bermanfaat atau bisa juga kamu tabung untuk keperluan lainnya.

Kerja Lebih Fleksibel

Saat kerja di rumah aja, kamu tak terpaku dengan sistem kerja yang terbilang rumit. Kamu bebas memilih waktu kerjamu mau jam berapa saja. Yang terpenting pekerjaanmu itu benar-benar kamu selesaikan dengan baik. Kamu juga bisa mengatur area kerjamu sendiri lho. Aturlah area kerjamu dengan rapi dan bersih, sehingga kamu nyaman untuk bekerja meski di rumah.

Mengasah Skill Tambahan

Kamu bisa mengasah skill tambahan saat kerja di rumah aja lho. Setelah semua pekerjaanmu selesai, kamu bisa mengalokasikan waktumu untuk mencoba berbagai hal baru. Misalnya saja kamu melatih skill memasak, bermain musik, atau berkebun. Dengan latihan di rumah, skill-mu pun akan bertambah semakin bagus.

sofa ruang tamu jogja murah

Lebih Dekat dengan Keluarga

Kamu akan menjadi lebih dekat dengan keluarga ketika kerja di rumah. Apalagi di masa PSBB ini kebanyakan keluargamu juga bakalan tinggal di rumah. Kamu bisa lho mengagendakan kerja bareng selama di rumah. Nah, setelah kamu dan keluargamu selesai bekerja, kalian bisa menikmati nonton film kesukaan bersama-sama. Asik banget kan?

Nah itulah beberapa keuntungan WFH atau kerja dari rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.