Harga lemari pakaian Jogja dapat dipengaruhi oleh beberapa hal. Lemari pakaian merupakan salah satu furniture yang wajib ada di rumah. Untuk itu hampir di setiap rumah memiliki lemari pakaian. Lemari pakaian saat ini memiliki beragam jenis, material, dan harga. Nah, harga lemari pakaian ini juga berbeda-beda. Kenapa sih kok harganya berbeda-beda? Yuk, simak alasannya berikut ini.

Material yang Digunakan

Sama seperti furniture lainnya, material yang digunakan akan menentukan harga lemari pakaian Jogja. Mungkin bentuk satu lemari dengan lemari yang lain sama, tapi materialnya berbeda. Untuk itu, harganya pun juga berbeda. Lemari pakaian yang dibuat dengan partikel board mungkin lebih murah daripada lemari pakaian yang dibuat menggunakan material kayu asli. Nah, material kayu asli ini berupa kayu Belanda, kayu solid, kayu jati, sampai dengan kayu jenis softwood.

Ukuran dari Lemarinya

Selain material, ukuran dari furniture juga berpengaruh terhadap harga lemari pakaian Jogja lho. Biasanya ukuran ini terlihat dari jumlah pintu lemarinya. Misalnya ada lemari pakaian dengan dua pintu. Namun, ada juga lemari pakaian yang menggunakan tiga pintu. Tentunya lemari pakaian yang memiliki pintu lebih banyak, harganya pun juga akan lebih mahal.

Bentuk Pintu dan Laci Lemari

Hal yang mempengaruhi harga lemari pakaian Jogja yang lain ialah bentuk pintu serta laci lemarinya. Harga lemari dengan pintu geser tentu akan berbeda dengan pintu buka tutup. Jumlah laci maupun raknya pun juga berpengaruh lho. Lemari pakaian dengan laci dan rak yang banyak, tentu memiliki harga lebih mahal sebab tempat penyimpanannya banyak. Pintu pada laci dan raknya pun juga berpengaruh terhadap harga. Biasanya lemari pakaian dengan laci atau rak tanpa pintu memiliki harga yang lebih murah daripada lemari dengan laci pintu.

Desain Lemari

Selanjutnya, harga dari lemari juga tergantung dengan desainnya lho. Saat ini banyak kita temui lemari pakaian dengan desain unik, ada yang fokus pada desain minimalis, terdapat pula yang fokus dengan desain klasik maupun modern. Lemari yang memiliki desain standar tentu harganya pun juga akan lebih murah daripada lemari dengan desain unik.

Nah itulah beberapa alasan lemari memiliki harga yang berbeda-beda. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.