Percaya nggak keunggulan kasur Guhdo bisa berpengaruh terhadap kualitas tidurmu lho. Dengan tidur yang berkualitas, kamu bisa semangat menjalani hari esok. Tidur itu penting banget lho untuk manusia, maka dari itu kita tidak boleh seenaknya saja begadang atau mengabaikan tidur. Karena pentingnya tidur, maka kita juga harus memilih kasur yang memiliki kualitas baik.

Saat ini sudah banyak kok kasur yang dijual di pasaran. Namun, kamu juga tetap harus cermat ketika memilih kasurnya. Jangan sampai kasur yang kamu pilih itu salah. Bisa-bisa nanti tidurmu tidak berkualitas lagi. Nah, kali ini Minaj ingin memberikan informasi tentang keunggulan kasur Guhdo. Yuk, simak apa saja keunggulan kasur yang satu ini.

Sirkulasi Kasur yang Maksimal

Kasur Guhdo menggunakan serat yang mampu menghadirkan sirkulasi secara maksimal pada kasurnya. Dengan sirkulasi yang optimal, tentu tidurmu pun akan nyaman dan berkualitas karena udara untuk tubuhmu sudah tercukupi. Keunggulan kasur Guhdo ini juga membuatmu tidur tanpa merasa resah atau cemas.

keunggulan kasur guhdo ajeg

Awet untuk Waktu Lama

Keunggulan kasur Guhdo yang selanjutnya ialah awet untuk waktu lama. Kasur ini memiliki karakteristik antijamur dan juga tingkat penyerapan udaranya sudah tinggi, sehingga sirkulasi untuk kasurnya bisa lebih leluasa. Selain itu, kasur Guhdo juga dipercaya memiliki tingkat higienis yang optimal, sehingga tidurmu pun juga akan nyaman dan aman dari debu maupun jamur.

Aman untuk Tulang Punggungmu

Guhdo merupakan salah satu kasur yang aman untuk tulang penggungmu. Kasur Guhdo memang dirancang secara khusus untuk bisa menjaga bentuk tulang punggung bagi penggunanya. Jadi, kamu nggak perlu takut lagi untuk tidur nyaman dengan kasur Guhdo ini. Sebab, saat bangun tidur punggungmu tidak akan merasakan pegal-pegal lagi.

keunggulan kasur guhdo ajeg

Harga Pas di Kantong

Kasur yang satu ini memiliki harga yang pas di kantong. Yup, harganya yang murah tapi berkualitas merupakan salah satu keunggulan kasur Guhdo. Harganya berkisar antara 1-3 jutaan, tergantung kamu ingin beli kasur Guhdo dengan ukuran yang apa dan lengkap dengan tempat kasurnya atau tidak.

Nah itulah keunggulan dari kasur Guhdo. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.