Tips menghilangkan stres kali ini cocok banget bagi kamu yang sudah merasa stres dan bosan karena terlalu lama tinggal di rumah. Apalagi saat ini Indonesia mengadakan PSBB lagi, otomatis kita semua akan semakin sering tinggal di rumah. Tinggal di rumah secara terus-menerus memang kadang menjemukan. Untuk itu, Minaj akan memberikan tips biar kamu tidak merasa stres saat tinggal di rumah. Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Buat Dirimu Santai

Tips menghilangkan stres yang pertama ialah membuat dirimu santai sejenak. Mungkin sebelum PSBB kamu sudah terbiasa melakukan banyak kegiatan. Nah, di momen PSBB ini kamu bisa menyempatkan diri untuk bersantai. Kamu bisa bersantai dengan rebahan di sofa sambil baca majalah atau main HP. Oh ya, agar santaimu lebih maksimal, menyiapkan snack dan minuman di meja rasanya juga sangat menyenangkan. Jadi, saat kamu bersantai di sofa, kamu tak perlu ke dapur untuk mengambil makanan dan minumannya.

desain furniture jogja multifungsi

Olahraga

Lagi masa pandemi seperti ini, kayaknya kalau olahraga di luar rumah malah semakin berbahaya. Untuk itu kamu bisa lho berolahraga di rumah aja. Kamu bisa senam zumba dengan menonton video di YouTube. Atau kamu juga bisa lho melakukan lari memutari halaman rumah. Dengan berolahraga, rasa jemu atau stresmu karena harus tinggal di rumah terus bisa teratasi. Dan tips menghilangkan stres ini memang terbukti ampuh.

Merawat Diri

Kamu mungkin menghabiskan banyak waktu di rumah, tapi kamu jangan sampai lupa untuk merawat dirimu sendiri ya. Di akhir pekan nanti, agar kamu lebih bahagia dan fresh, cobalah untuk merias dirimua sendiri. Oh ya, kamu juga bisa menggunakan masker untuk wajahmu lho. Dengan begitu tubuhmu pun akan semakin fresh.

Lakukan Hobimu

Di rumah aja juga bisa sangat menyenangkan lho. Apalagi kalau kamu menyimak tips menghilangkan stres yang satu ini. Yup, melakukan hobi bisa membuatmu senang lho. Apalagi kalau keluargamu juga mendukung hobimu itu. Jika kamu suka berkebun, maka bisa banget nih di rumah merawat beberapa tanaman hias agar tumbuh subur.

Nah, itu tadi beberapa tips menghilangkan stres. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.