Quality time di sofa bareng keluarga memang bisa kamu lakukan kapan saja. Yup, aktivitas harian seharusnya tak menjadi kendala kamu menghabiskan waktu berkualitas bareng keluargamu. Sempatkan dirimu untuk memiliki waktu berkualitas bersama keluarga agar proses komunikasi kalian semakin terjalin. Dengan proses komunikasi yang semakin terjalin erat, kamu dan keluargamu pun bisa terhindar dari adanya salah paham. Lalu, adakah cara efektif untuk meningkatkan quality time bareng keluarga? Tentu ada, yuk simak berikut ini.

Ngobrol Santai di Sofa

Untuk melepas penat seharian, ini saatnya kamu dan keluargamu untuk quality time di sofa. kamu bisa negobrol dan bercanda gurau dengan keluargamu. Mengobrol santai dengan keluarga akan membuat kalian menjadi akrab dan lebih hangat sebagai keluarga lho.

website terbaik beli furniture ajeg

Meluangkan Waktu Produktif Bersama

Kamu bisa lho quality time di sofa dengan melakukan hal produktif bersama-sama. Hal produktif bersama-sama itu contohnya seperti membuat dekorasi ruang tamu bareng. Atau kamu juga bisa membantu anakmu untuk mengerjakan PR dari sekolahnya. Agar semakin nyaman kamu bisa melakukan hal produktif di sofa Ajeg.

Menetapkan Satu Hari untuk Bersama Keluarga

Karena kesibukan masing-masing anggota keluarga, kamu pun jadi susah untuk bertemu mereka. Maka dari itu kamu bisa menetapkan satu hari quality time di sofa bareng keluargamu. Misalnya saja kamu menentukan hari weekend, nah di hari itu kamu dan keluargamu bisa beraktivitas bareng. Misalnya nonton TV, nonton film, rebahan santai, atau bersih-bersih sofa di ruang tamu.

model sofa terbaru 2021 murah

Quality Time Spontan

Quality time secara spontan juga bisa kamu lakukan bareng keluarga lho. Kamu harus inisiatif membuat waktu quality time bareng keluarga. Misalnya saja kamu dengan spontan mengajak keluarga untuk membersihkan rumah, menonton film, atau mengobro bareng.

Nah itu tadi cara efektif quality time di sofa bareng keluarga. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniturenya, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.