Aktivitas seru di rumah bisa kamu lakukan saat liburan lho. Pandemi tentu tidak menjadi pengjalang untukmu bersenang-senang di rumah kan? Meski kamu nggak bisa keluar rumah dengan bebas, tapi Minaj ada beberapa ide aktivitas seru yang bisa kamu lakukan selama di rumah aja. Penasaran? Yuk, simak ide-ide dari Minaj berikut ini.

Berjemur Santai

Biar imun kamu makin kuat, kayaknya wajib banget nih berjemur santai dengan duduk di sofa dekat jendela rumahmu. Aktivitas seru di rumah yang satu ini bisa banget kamu lakuin. Nggak hanya gampang cara melakukannya, tapi berjemur matahari di pagi hari bagus buat kesehatanmu—seperti kata Minaj di awal, imunmu bisa makin kuat, hehe. Biar nyaman saat berjemur santai, kamu bisa menyelonjorkan kaki di sofamu lho.

Quality Time Bareng Keluarga

Aktivitas seru di rumah yang bisa kamu lakukan ialah quality time bareng keluarga. Kapan lagi coba kamu bisa ngobrol santai bareng keluarga. Meski ngobrol santai bareng keluarga, jangan lupa siapin sofa ternyaman untuk keluargamu ya, biar kalian bisa betah duduk lama-lama di sofa. Minaj sih kasih saran ke kamu buat beli sofa L di Ajeg. Kenapa harus sofa L, karena kapasitas dudukan sofanya lebih banyak dari yang biasanya, jadi kamu dan keluargamu akan nyaman duduk lama-lama di sana.

website terbaik beli furniture ajeg

Menonton Drama Kesayangan

Selanjutnya aktivitas seru di rumah yang bisa kamu lakukan adalah menonton drama kesayangan. Yup, kamu yang suka banget sama Drama Korea, bisa banget nih santai rebahan nonton di sofa. Kamu bisa nangis, ketawa, terharu seharian saat nonton drama kesayangan ditemani sofa dari Ajeg. Gimana, kamu siap nonton drama kesayangan dengan sofa Ajeg?

Mendengarkan Musik

Kamu bisa banget lho aktivitas seru dengan mendengarkan musik. Mendengarkan musik merupakan salah satu hal yang bakalan bikin kamu relaks lho. Apalagi kalau kamu mendengarkan musik yang kamu suka, pastinya kamu akan semakin relaks kan?

aktivitas seru di rumah sofa l

Nah, itu tadi beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniturenya, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.