Sofa sudut Jogja saat ini banyak diburu oleh masyarakat, karena harganya yang pas di kantong dan juga materialnya yang berkualitas. Tak hanya itu, kehadiran sofa sudut di ruang tamu rumah juga akan memberikan kemudahan padamu saat menerima tamu. Sebab, sofa dengan model sudut ini memiliki kapasitas dudukan yang cukup banyak untuk tamu—dan mungkin lebih banyak daripada sofa tiga seater.

Sofa sudut Jogja merupakan furniture yang mampu mengisi sudut ruangan di rumahmu. Padahal biasanya sudut ruangan merupakan tempat yang sulit untuk difungsikan maupun dekorasi. Namun, karena kehadiran sofa model sudut ini kamu jadi bisa memanfaatkan sudut ruangan di rumahmu secara maksimal. Model sofa sudut saat ini sudah beragam kok. Di Ajeg sendiri ada beberapa model sofa sudut yang bisa kamu pilih.

Membeli sofa sudut Jogja tidak hanya membuat ruang tamumu berfungsi maksimal dan tampil menawan, tapi juga dapat memberikan keuntungan lainnya. Yuk, simak apa saja keuntungan membeli sofa sudut di Ajeg untuk ruang tamumu.

Membuat Ruang Tamu Tampil Lega

Yup, dengan kehadiran sofa sudut Jogja, ruang tamumu akan memiliki tampilan yang lebih lega. Hal ini karena sofa sudut memiliki bentuk L sehingga bisa kamu tempatkan di sudut ruangan. Dengan keberadaan sofa di sudut ruangan, kamu bisa menempatkan beberapa furniture lain di ruang tamu, seperti meja tamu, rak hias, dan beberapa dekorasi dinding yang menawan.

model sofa terbaru 2021 murah

Kapasitas Tempat Duduk Banyak

Sebelumnya sudah sempat dibahas sedikit mengenai kapasitas tempat duduk ini. Yup, sofa sudut Jogja memiliki kapasitas yang cukup banyak daripada sofa tiga seater. Bentuk sofa sudut yang L bisa menampung sekitar empat sampai lima orang. Dengan kapasitas yang banyak, otomatis kamu pun bisa menerima tamu cukup banyak dengan nyaman.

Bisa Multifungsi

Sofa sudut Jogja memang berbeda dengan sofa bed atau sofa santai. Meski begitu, sofa sudut juga bisa multifungsi lho. Kamu bisa menjadikan sofa sudut sebagai tempat duduk. Kamu juga bisa membuat sofa sudut menjadi tempat berbaring. Saat ini sudah banyak kok sofa sudut yang memiliki fitur sandaran yang bisa direbahkan. Yang pasti kehadiran sofa sudut di rumah akan membuatmu nyaman.

sofa L minimalis jogja murah warna biru

Cocok untuk Ukuran Ruang di Rumahmu

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli sofa sudut, biasanya kamu akan mengukur luas ruangan di rumahmu terlebih dahulu. Nah, sofa sudut ini cocok banget untuk mengisi setiap sudut ruangan di rumahmu—baik untukmu yang punya ruangan minimalis maupun luas. Bisa dibilang sofa sudut ini termasuk furniture yang fleksibel, jadi cocok-cocok saja untuk segala macam rumah. Walah begitu, kamu tetap harus memperhatikan ukuran luas di ruanganmu dengan ukuran sofa sudutnya ya.

Nah, itu tadi beragam keuntungan yang akan kamu dapatkan jika membeli sofa sudut di Ajeg. Buat kamu yang ingin mendapatkan model sofa ini, yuk bisa langsung membeli furniturenya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.